Tue. Mar 2nd, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ulang Tahun ke-34, Dufan Tebar Diskon dan Bikin Perayaan Khusus!

1 min read

Memasuki usia ke-34 tahun pada Jumat, 30 Agustus 2019 mendatang, kawasan wisata Dunia Fantasi atau Dufan akan dibuka sampai pukul 11 malam!

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak Ancol Taman Impian melalui siaran rilis yang Suara.com terima pada Rabu, (28/8/2019).

Kawasan wisata seluas 20 hektar dengan 39 wahana tersebut didirikan pada 1985 lalu.

Untuk merayakan hari jadinya, Dufan mengadakan acara spesial bertajuk Electro Fun dan dibuka dari jam 10 pagi hingga 11 malam. Lewat atraksi tersebut, pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan kerlap-kerlip lampu yang mempercantik seluruh area Dufan.

Menambah kemeriahan acara, akan ada pula penampilan Character Performance, Stage Show, dan Electric Parade. Tak hanya itu saat puncak acara nanti, Dufan menghadirkan penyanyi populer Tanah Air, Tulus.

Dufan (Dunia Fantasi) adakan diskon khusus special ultah ke-34. (Dok. Dufan Ancol)
Dufan (Dunia Fantasi) adakan diskon khusus special ultah ke-34. (Dok. Dufan Ancol)

“Acara perayaan ulang tahun Dufan tahun ini akan lebih meriah dari sebelumnya dan kami optimis menggaet pengunjung sekitar 10 smapai 15 ribu pengunjung,” tulis Direktur Marketing PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Febrina Intan.

Untuk harga tiket, Dufan yang biasanya mematok harga tiket Rp 295.000, saat akhir pekan, akan dibuka dengan harga spesial sebesar Rp 234.000 yang dapat dibeli di situs resmi www.ancol.com dengan kuota terbatas.

Bagaimana, tertarik habiskan Jumat malam berwisata di Utara Jakarta?

Baca juga !