Thu. Feb 25th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Umbar Belahan Dada Dituduh Khianati Jerinx, Nora Alexandra Klarifikasi

2 min read

 Nora Alexandra beri klarifikasi terkait tuduhan telah mengkhianati suaminya, Jerinx SID, karena dianggap umbar belahan dada dalam sesi pemotretan.

Klarifikasi Nora disampaikan saat membalas akun Yudigunara di kolom komentar. Warganet tersebut menilai Nora sebagai istri tak pantas tampil seksi sementara sang suami lagi mendekam di balik jeruji besi.

 

“Wah ditinggal suami nekat pertontonkan belahannya. Sungguh tak berakhlak, tak pantas. Sungguh tak pantas t*** dipertontonkan, belahan p**** tepos juga dipertontonkan. Kalau mau cari sensasi jangan begini. Ngeri liatnya, gimana ya jika Jerinx tahu perbuatan istrinya pada waktu di dalam. Nggak tau deh jik keluar nanti Jerinx harusnya marah dengan kelakuan bininya,” kata akun Yudigunara.

Foto yang disoal akun tersebut menampilkan Nora Alexandra mengenakan mini dress berwarna lilac.

Dalam klarifikasinya, Nora Alexandra menegaskan ia bekerja secara profesional, bukan mengumbar tubuhnya.

“Hallo bodoh, ini saya kerja promosi baju. Nah kalau kamu bilang saya mempertontonkan, bisa kamu buktikan? Saya kerja ada saksi lho saya profesional, kalau mau berpikir saya buruk buktikan dulu baru bicara ya, kalau tidak anda sedang memfitnah saya!” kata Nora.

Ia kembali menegaskan profesinya lewat Instagram Story usai mendapat komentar tak menyenangkan. Perempuan 26 tahun itu juga menegaskan tak mengkhianati suaminya hanya karena pakai baju seksi.

“Sejatinya walaupun penampilan saya saat kerja/photoshoot dianggap seksi pakaiannya, saya tidak pernah berkhianat ke suami saya. Dan orang-orang terdekat saya tahu, saya kerja selalu profesional tanpa basa-basi,” ungkap Nora.

Nora juga memastikan selalu berpakaian sopan dalam kehidupan sehari-hari. Jika menerima endorse produk pakaian, dia sudah seleksi dan menganggap masih dalam batas wajar.