Sat. Jan 25th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Update PUBG Mobile 0.16.5 Bawa Segudang Fitur Baru

2 min read

Jakarta – Tencent mengirimkan pembaruan PUBG Mobile 0.16.5. Segudang fitur baru disertakan di dalamnya, apa saja?

PUBG Mobile 0.16.5 menghadirkan mode Dominasi baru yang mirip Call of Duty: Mobile. Ini akan tersedia di peta Arena baru “Town” di mana pemain akan ditugaskan untuk masuk ke tim biru atau merah untuk pertempuran 4×4.

Tim yang berhasil menangkap dua pangkalan pertama dari tiga akan dinyatakan menang. Disediakan Super Weapon Crates menawarkan artileri berat untuk membuat aksi lebih eksplosif.

Menanggapi permintaan pemain untuk pelatihan senjata api, versi asli dari peta Warehouse telah dipulihkan dan dikonversi menjadi peta Pelatihan Arena. Pemain dapat mengambil dan melatih senjata apa pun kapan saja alih-alih menggunakan Loadout mereka.

Selain mode gameplay baru dan peta baru, pemain juga dapat membuka tema terbaru, “Operation Tomorrow” dengan lebih banyak misi dan hadiah baru, serta pakaian futuristik berkualitas tinggi saat Royale Pass Season 11 dimulai.

Update PUBG Mobile 0.16.5 Bawa Segudang Fitur BaruPeta New Arena Town di PUBG Mobile. Foto: hindustantimes

Pembaruan PUBG Mobile 0.16.5 juga mencakup Light Snowmobile yang memunculkan secara eksklusif pada peta Vikendi. Mobil salju ringan memiliki ruang untuk dua orang. Kendati hanya cepat dan bergerak lebih efisien daripada Snowmobile sebelumnya, tetapi lebih mudah rusak.

Selain itu, pembaruan juga mengubah tingkat kerusakan single-shot Groza dari 48, turun menjadi 45. Ini berlaku untuk misi Arena Tim Pass Royale.

Game ini juga akan memungkinkan para pemain untuk melihat statistik dan sorotan masing-masing sebagai Rekap Musim.

Pemain juga akan menemukan beberapa fitur keamanan baru dan tombol status unduhan setelah mereka memperbarui PUBG Mobile ke versi 0.16.5.

Update PUBG Mobile 0.16.5 sudah tersedia di Play Store maupun App Store. Pembaruan terbaru PUBG Mobile ini berukuran 0,14GB untuk Android dan 0,17GB untuk iOS.