Thu. Mar 4th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Valverde Sudah Lelah Ditanya soal Transfer Neymar

1 min read

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku bosan selalu ditanya mengenai spekulasi transfer Neymar Jr yang dihubungkan kembali ke Camp Nou pada musim panas ini. Bahkan ia mengatakan sudah lelah membicarkan persoalan transfer tersebut.

Memang jelang bursa transfer musim panas berakhir, rumor soal kepindahan Neymar semakin intens diberitakan. Sebagai seorang pelatih yang menangani Barcelona, Valverde sering dicecar mengenai pertanyaan tersebut.

Ernesto Valverde (Foto: Reuters)

Apalagi kabar yang beredar menyebut kepindahan Neymar ke Barelona semakin dekat. Menanggapi hal tersebut, Valverde memilih untuk tidak membicarakannya. Ia mengaku sudah lelah dan kejenuhan itu berada di titik hampir puncak untuk membahas pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

 

“Saya menantikan bursa transfer ini berakhir dan beristirahat. Pada skala 1-10 soal masalah Neymar ini, rasa lelah saya sudah mencapai 9,5!,” ungkap Valverde, mengutip dari Football Espana, Sabtu (31/8/2019).

Mantan pemain depan Santos itu meninggalkan Camp Nou ke PSG pada 2017 dengan biaya yang tinggi yakni 222 juta euro. Tetapi kini ia dilaporkan mulai sudah tidak betah di Paris dan berhasrat kembali ke Barcelona.

Ernesto Valverde (Foto: UEFA)

Sejak saat itu, Neymar terus dikaitkan kembali ke Spanyol. Bahkan bukan hanya Barcelona, Madrid mengambil kesempatan untuk membawa pulang Neymar ke Spanyol. Meski begitu, laporan terbaru menyebut Barcelona sedang dalam negosiasi dan kesepakatan yang hampir selesai.