Fri. Mar 5th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Victor Valdes: Barcelona memang Butuh Neymar!

2 min read

BARCELONA – Salah satu legenda Barcelona, Victor Valdes, memberikan komentar soal saga transfer Neymar Jr untuk kembali ke skuad Blaugrana –julukan Barca– pada jendela transfer musim panas 2019. Valdes berujar bahwa Barca memang butuh pemain seperti Neymar di skuad mereka.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa hari terakhir rumor soal kembalinya Neymar ke Barca memang berembus kencang. Meski, Barca sendiri beberapa waktu lalu telah berhasil merampungkan transfer Antoine Griezmann dari Atletico Madrid dengan mahar sebesar 120 juta euro atau sekira Rp1,86 triliun.

Neymar Junior

Manajemen Barca dana sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,55 triliun, ditambah Paris Saint-Germain (PSG) bebas memilih dua nama di antara Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Malcom, Samuel Umtiti, dan Nelson Semedo, dalam kesepakatan transfer tersebut.

Akan tetapi hingga kini, rumor kembalinya Neymar ke Estadio Camp Nou masih saja belum jelas. Hal tersebut membuat para pemain ataupun legenda Barca acap kali mendapatkan pertanyaan soal perkembangan transfer Neymar dalam beberapa kali kesempatan.

Salah satu sosok yang juga kerap ditanyai perihal saga transfer Neymar ini adalah Valdes. Valdes yang juga berstatus sebagai pelatih Barca U-17 menilai bahwa kehadiran Neymar memang sangat dibutuhkan mantan klubnya tersebut.

Neymar Junior

“Apa yang bisa saya katakan tentang Neymar? Jujur saja, saya hanya bermain bersamanya selama satu tahun, namun itu merupakan puncak bagi saya,” ucap Valdes, seperti dilaporkan oleh Football Espana, Rabu (28/8/2019).

“Itu adalah sesuatu yang saya ingat. Apa yang akan saya ceritakan tentang Neymar? Anda semua mengenalnya sebagai pemain dan ia terlibat di Liga Champions yang kami menangkan dan ia adalah pemain hebat bagi tim, dan saya rasa kehadirannya memang sangat dibutuhkan,” tutupnya.