Thu. Jan 21st, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Vincent dan Desta Ribut Besar di Film Pretty Boys

1 min read

 Vincent Ryan Rompies mengungkap tantangan tersulit berakting dengan sahabat terbaiknya, Desta dalam film terbaru Pretty Boys.

Di situ, keduanya juga dikisahkan sebagai sahabat yang tengah berjuang menjadi host acara televisi.

“Adegan paling sulit itu ketika saya berantem sama Desta dengan sangat emosional, dengan sangat intens banget, di situ berat sih. Nggak biasa berantem sama Desta,” kata Vincent di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2019).

Meskipun adegan pertengkaran itu tanpa serangan fisik, lelaki 39 tahun ini merasa tetap kesulitan.

“Ya kalau akting iya ini pertama kali. Sebenernya nggak berantem tonjok-tonjokkan, kalau itu mah enak lebih gampang. Kalau ini mah yah sangat emosional saya jadi mainin emosi,” katanya.

Bahkan, demi menampilkan akting yang maksimal untuk adegan itu, Vincent sempat menjauhi Desta. Selama seharian, dia tidak menegur rekan nge-hostnya itu di lokasi syuting.

(kiri ke kanan) Vincent Rompies, Danilla Riyadi dan Imam Darto saat promo film Pretty Boys di kantor SUARA.com, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2019) [Suara.com/Angga Budhiyanto].
(kiri ke kanan) Vincent Rompies, Danilla Riyadi dan Imam Darto saat promo film Pretty Boys di kantor SUARA.com, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2019) 

“Soalnya itu susah. Saya nggak negor dia dari beberapa lama. Syutingnya malam. Itu saya seharian mencoba membangun mood, nggak mau kontak dan ngobrol sama dia. Bangun mood yang bener-bener wah sialan banget nih orang,” kata Vincent.

Beruntungnya adegan itu mendapat respons positif dari sang sutradara, Tompi, maupun kru di lokasi syuting.

“Takenya okelah. Menurut temen-temen oke sih,” ucapnya sembari tersenyum.

Film Pretty Boys sendiri akan tayang di bioskop pada 19 September 2019. Selain Vincent dan Desta, film ini juga dibintangi oleh Imam Darto hingga Danilla.