Sun. Jan 24th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Wacana Suzuki Jimny Lima Pintu Semakin Menggila

2 min read

TOKYO – Suzuki Jimny generasi keempat hadir dengan desain satu bodi, sistem penggerak tiga pintu dan semua roda yang dipasangkan dengan mesin 658 cc (64 PS) atau mesin K15B 102 liter 102 liter.

Namun di tangan kreatif, Nikita Chuyko, seorang seniman grafis menciptakan Jimny shadow lima pintu yang awalnya diterbitkan oleh media Auto Mail Rusia.

Pada dasarnya, tidak ada perubahan signifikan yang terjadi, kecuali penambahan dua pintu ekstra untuk menciptakan ruang penumpang belakang yang lebih nyaman dan menawarkan ruang kargo yang lebih besar.
Menariknya, idenya benar-benar mendapat banyak perhatian dari Australia, jadi general manager Suzuki Australia Michael Pachota , “jika dimulai dengan nama Jimny, kami pasti akan menjualnya!”

“Model lima pintu Jimny tentu akan memperluas demografi pelanggan kami yang menginginkan kendaraan 4×4, membuktikan bahwa Jimny mampu menarik bukan hanya mereka yang menginginkan tantangan dan orang-orang yang menginginkan mobil off-road yang imut ini.

Sebelumnya, di Tokyo Auto Salon, Suzuki juga memamerkan model truk pickup Jimny dan Jimny Survive, tetapi hingga saat ini tidak ada rencana untuk kedua model untuk memasuki tahap produksi.

Sebelumnya, Suzuki akan memperkenalkan konsep truk pickup Jimny, Jimny Sierra Pickup Style.

Menggunakan basis pasar global Suzuki Jimny, fitur beberapa elemen seperti grille depan yang mengikuti warna bodi, bumper depan dengan kait penarik, perlengkapan lampu LED tambahan, dan dimensi bak truk yang sangat pendek.Selain itu, Anda juga bisa memperhatikan keberadaan panel kayu yang diletakkan di sisi kendaraan yang memunculkan elemen retro pada kuda pekerja yang imut ini.

Konsep kedua yang dibawa oleh Suzuki adalah Jimny Survive, yang dikembangkan pada model 660 cc di Jepang, dan terlihat dapat beroperasi dalam kondisi yang meriah.

Berkat penambahan beberapa fitur seperti lampu depan, bumper besi dengan kait dan menara katrol, shod aftermarket wheel, sangkar off-road, dan ban off-road.