Sat. May 30th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Warganet Peringatkan Sedekah Jangan Diumbar, Nikita Mirzani Ngamuk

1 min read

 Nikita Mirzani belakangan sering diberitakan hal positif. Maklum saja, sikap dermawan Nikita beberapa hari ini mendapat pujian dari dari warganet.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menyumbang uang Rp 100 juta untuk dimanfaatkan melawan virus corona. Janda tiga anak itu juga kemudian memberikan tip Rp 1 juta kepada seorang driver ojol.

Seorang dokter atau paramedis mengenakan baju hazmat dari Nikita Mirzani. [Instagram]
Seorang dokter atau paramedis mengenakan baju hazmat dari Nikita Mirzani. [Instagram]

Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengumumkan kalau ia akan kembali mengirimkan sejumlah alat pelindung diri (APD) ke sebuah rumah sakit untuk virus corona. Nikita pun menangis ketika mendapat foto seorang dokter mengenakan baju hazmat yang ia berikan.

Di tengah mendapat banyak pujian dari warganet, namun ada warganet yang tak setuju dengan cara Nikita Mirzani mengumbar bantuannya ke media sosial.

“Nyai Niki yang cantiknya bikin iri, alangkah baiknya jangan diumbar nyai, sayang pahala sodakoh nyai, sukses terus nyai barakallah,” kata seorang warganet.

Meski si warganet berkomentar dengan sopan, namun Nikita Mirzani tak suka dikomentari seperti itu. Nikita mengaku tahu apa yang dia lakukan dan ia tak peduli dengan sedekahnya, mendapat pahala atau tidak.

“Mau gue umbar, mau gue apain kek, terserah gue. Mau dapat pahala, nggak dapat juga gue nggak peduli. Nggak usah ngajarin gue tentang bersedekah, coba cek diri sendiri apakah hidup lo berguna di dunia ini. Kalau nggak guna mending ambil racun bunuh diri,” balas Nikita Mirzani.

Balasan Nikita Mirzani pun mendapat balasan dari warganet lain. Ada ribuan komentar dan kebanyakan sependapat dengan Nikita.