Fri. Dec 9th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

11 Tahun Menikah, Ini Rahasia Harmonis Choky Sitohang dan Istri

2 min read

Jakarta –

Rumah tangga Choky Sitohang dan istrinya, Melissa Aryani jarang diterpa isu miring. Keduanya sudah membina rumah tangga lebih dari satu dekade.

Baru-baru ini mereka juga merayakan ulang tahun pernikahan yang ke 11. Melissa dan Choky berkesempatan untuk menceritakan keharmonisan rumah tangganya itu.

“Tahun ini kami merayakan ulang tahun pernikahan yang ke 11. Sudah 11 tahun sama-sama dalam pernikahan,” ujar Choky saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Kita 4,5 tahun dulu pacaran, ya kurang lebih 15 tahun bersama (sampai saat ini)” lanjut Choky.

 

Disebut Choky, Melissa selalu mendukung hal apapun yang dilakukannya. Hal ini dianggap salah satu cara menciptakan hubungan yang harmonis.

Choky bahkan mengaku saat ini rumah tangganya jauh dari kata kontroversi dan sensasi.

“Selama ini karierku didukung sama Caca (panggilan untuk Melissa). Sekarang kami ada di sisi jauh dari haters, karena kami jauh dari kontroversi dan sensasi,” lanjut Choky.

Disebut Choky, dunia hiburan termasuk pekerjaannya cukup berat untuk dijalani. Namun kehadiran Melissa dan dukungannya selalu menjadi semangat untuk Choky.

Kepercayaan yang diberikan Melissa pada Choky pun menjadi salah satu kekuatan untuk saling menciptakan hubungan yang harmonis.

“Kami juga sangat menjaga banget. Caca taulah, bagaimana dukungan dia dan kepercayaan dia buat saya. Katanya dunia hiburan itu berat banget. Rasanya kami hanya melewati tantangan saja,” ungkap Choky.

Selain itu, menjalin hubungan yang sehat juga diakui Choky dan Melissa untuk memberi contoh anak-anak mereka.

Ada cara yang serius dan santai dalam menjalin suatu hubungan. Komunikasi pun menjadi peran penting bagi Choky dan Melissa dalam berumah tangga.

 

“Dibawa santai tapi serius aja. Kita pengin menjalaninya happy karena kita pengin menjadi contoh anak-anak,” tutur Choky.

“Yang penting santai, serius ada, komunikasi juga ada. Kala Instagram selalu romantis, ya kan nggak mungkin kita berantem di IGTV,” sahutnya lagi.

Baca juga !