Wed. Jul 28th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

18 Jam Berlalu, Sebagian Kabupaten Bandung Masih Mati Listrik

1 min read

Kabupaten Bandung – Sebagian daerah di Kabupaten Bandung masih mengalami mati listrik hingga Senin (5/8/2019) pukul 06.00 WIB. Sekadar diketahui, listrik mengalami gangguan sejak Minggu (4/8) kemarin, sekitar pukul 12.00 WIB. Artinya sudah 18 jam beberapa pemukiman di Kabupaten Bandung padam listrik.

“Pemadaman masih terjadi di Kampung Bendungan Telur RT 01 RW 08, Desa Bojong Emas, Kecamatan Solokanjeruk,” kata Yeni Nuraneni via pesan singkat.

Yeni berujar listrik di daerahnya belum menyala, padahal wilayah Kabupaten Bandung lainnya sudah kembali normal. “Belum rata,” ujarnya.

Menurutnya, akibat pemadaman tersebut warga yang menggunakan mesin pompa air di rumahnya belum dapat digunakan. “Pakai selang, ke rumah warga yang pakai air dari PDAM,” tuturnya.

Sementara itu untuk penerangan di rumahnya, Yeni menggunakan senter.

Hal serupa terjadi di Kampung Bojongwaru, Desa Rancamulya, Kecamatan Pameungpeuk. “Masih padam,” kata Diva Rosyana.

Sama halnya dengan Yeni, listrik di kampung Diva belum merata sehingga masih padam dan warga terpaksa menggunakan lilin sebagai penerangan sementara.

“Pakai lilin buat penerangan. Tidak semua padam, ada rumah tetangga yang sudah nyala. Belum diketahui penyebabnya apa, soalnya yang lain udah nyala,” ujar Diva.

Baca juga !