Wed. Dec 1st, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

8 Tahun Berkarya, Tulus Konser Keliling Indonesia

1 min read

Menandai delapan tahun berkarya, penyanyi Tulus berencana menggelar tur keliling Indonesia dalam konser bertajuk Sewindu.

“Di konser ini, saya ingin lebih dekat dengan penonton yang datang dan saya juga berharap penonton lebih dekat dengan saya,” kata Tulus di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019).

“Saya dulu waktu mulai nyanyi langsung bikin konser kecil sekali skalanya, September 2011 di Bandung. Sesuatu yang disengajakan biar lebih terasa seperti peringatan. Sekarang lebih besar,” katanya lagi.

Dalam konser Sewindu, si pelantun Monokrom itu berjanji bakal menyuguhkan performa yang spesial. Agar aksinya nanti maksimal, dia sampai latihan ekstra.

“Tim sudah latihan dari beberapa waktu yang lalu, mungkin dari beberapa minggu yang lalu. Kalau dari saya pribadi sih persiapan apa ya. Mental dan fisik juga pasti. Karena di sela-sela jadwal tur itu nanti akan ada kegiatan-kegiatan lain juga,” kata Tulus.

Yang pasti, lelaki 32 tahun ini mengatakan sudah menyiapkan berbagai kejutan di setiap kota yang akan dikunjungi nanti.

“Kalau detail kecil pasti dibedakan dari kota perkota tapi apa konsep dasarnya akan diduplikasi. Nah detail temen-temen nonton di semua kota harapan saya nggak seperti sama sama saja gitu,” ujar Tulus.

Konser Sewindu sendiri akan dihelat di Malang (24 September), Yogyakarta (26 September), Solo (18 Oktober), Makasar (25 Oktober) dan Jakarta (1 November). Untuk tiket masuknya dibanderol dari Rp 200.000 hingga Rp 1.750.000.