Wed. Sep 28th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Absen Lagi, Sergio Ramos Bilang Begini

1 min read

Madrid –

Sergio Ramos lagi-lagi harus absen karena cedera betis. Melewatkan banyak pertandingan penting, Ramos kecewa berat.

Ramos pulang dari tugas membela Timnas Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan kondisi cedera betis kiri. Setelah melewati pemeriksaan, Ramos diperkirakan bakal absen sekitar bulan.

Itu artinya, Ramos harus melewatkan beberapa laga penting Real Madrid bulan ini, seperti leg pertama perempatfinal Liga Champions kontra Liverpool (6 April), lalu Barcelona (10 April), dan leg kedua kontra Liverpool (14 April).

Maka wajar jika Madrid merasa kecewa betul dengan timnas Spanyol yang tidak bisa menjaga Ramos dengan baik. Pasalnya Madrid sebelumnya sudah kehilangan Ramos selama sebulan lebih karena operasi meniskus lutut kirinya.

Badai cedera memang membuat Ramos sulit tampil musim ini sehingga baru bermain 20 kali di seluruh kompetisi, dengan torehan empat gol dan satu assist.

 

Harus absen lagi dan tidak tampil di laga-laga penting Madrid, Ramos mengaku kecewa. Meski begitu, ini adalah bagian dari hidupnya sebagai pesepakbola dan bertekad pulih secepat mungkin.

 

“Faktanya saya baru melalui pekan-pekan yang berat. Operasi itu selalu menguras emosi. Beruntung saya merasa lebih baik dalam beberapa hari terakhir, tapi sepakbola seperti kehidupan, kadang ada masa-masa tidak beruntung,” ujar Ramos di akun instagramnya.

“Setelah pertandingan kemarin, saya tetap berlatih di lapangan dan saya merasa rasa sakit di betis kiri. Saya langsung menjalani tes hari ini, dan saya ternyata mengalami cedera otot.”

“Jika ada hal yang membuat saya sakit, adalah ketika saya tidak mampu membantu tim melalui laga-laga penting di fase krusial ini… Yang bisa saya lakukan adalah tetap berpikir positif, bekerja keras, dan mendukung tim.”