Sun. Jan 29th, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

AC Milan Buntu, Pantas Kalah

1 min read

La Spezia –

Spezia sukses membuat AC Milan frustrasi sebelum akhirnya menyerah 0-2. Pelatih Milan Stefano Pioli mengatakan, timnya main buruk sehingga pantas kalah.

Lawatan Milan ke Stadion Alberto Picco, Minggu (14/2/2021) dinihari WIB berakhir mengecewakan. Milan kalah usai dibobol Giuliano Meggiore dan Simone Bastoni di babak kedua.

Di pertandingan itu, Rossoneri kesulitan menciptakan peluang. Statistik menunjukkan hanya tujuh percobaan yang bisa dihasilkan, bahkan tidak ada yang mengarah ke gawang Spezia (!)

Kekalahan dari Spezia merupakan yang ketiga yang diderita Milan dalam 22 pertandingan di Liga Italia, usai sebelumnya takluk dari Juventus 1-3 dan Atalanta 0-3. Namun, Pioli mengklaim, baru kali inilah Milan sepenuhnya pantas kalah.

“Spezia sepenuhnya layak menang pada malam ini. Ini adalah kekalahan pertama kami di musim ini karena kami tidak memiliki kualitas atau intensitas yang cukup jadi lawan cukup bisa mengambil keuntungan,” sahut Pioli kepada DAZN.

“Kami kesulitan di sepanjang pertandingan, tidak ada yang berhasil, termasuk pilihan-pilihan saya dan penampilan dari pemain. Sudah jelas, ini bukan Milan yang sebenarnya. Kami tidak bermain seperti biasanya, kami perlu kembali ke jalur kami.””Ini akan menjadi sebuah pelajaran berhaga untuk kami semua, kami sadar bahwa kalau kami tidak tampil di level tertentu, kami akan malu seperti ini. Kami bukanlah sebuah tim yang bisa memenangi pertandingan dengan main buruk. Kami selalu mencoba fokus pada operan, intensitas, dan tempo. Jadi kalau elemen itu kurang, kami tidak efektif.”

“Ini adalah sebuah penampilan yang buruk. Satu-satunya hal yang benar hanyalah meninggalkan lapangan dengan kepala tertunduk, tapi besok kami harus bangkit,” cetus Pioli usai AC Milan ditekuk Spezia.

Baca juga !

1 min read