Sun. Nov 27th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Acara Penghargaan Oscar Bakal Dijalankan dengan Protokol Kesehatan Ketat

1 min read

Jakarta – Academy of Motion Picture Arts and Sciences akan meminta pada semua tamu undangan, yang ingin menghadiri seremoni penghargaan piala Oscar ke-94, memperlihatkan bukti sudah imunisasi vaksin virus corona dan dua kali tes PCR dengan hasil negatif Covid-19.

Sumber mengatakan para pengisi acara dan pembawa acara di acara penghargaan Oscar, juga harus menjalani prosedur tes PCR, namun tak perlu memperlihatkan bukti sudah suntik vaksin Covid-19.

Sedangkan untuk penggunaan masker, akan sangat bervariasi. Jika tidak ada aral melintang, acara seremoni Oscar akan diselenggarakan pada 27 Maret 2022 di Dolby Theatre di Hollywood.

Para nominator dan tamu undangan yang duduk di bagian bawah teater Dolby, boleh tidak memakai masker. Namun tempat duduk mereka akan dibuat berjarak, bukannya berkelompok seperti sebelumnya.

Teater Dolby memiliki kapasitas 3.317 tempat duduk, namun hanya 2.500 orang yang diundang dalam seremoni yang ke-94 ini.

Para tamu undangan yang duduk di bagian mezzanine, akan diminta untuk menggunakan masker karena duduk mereka akan sedikit berdekatan.

Kasus Covid-19 di Los Angeles, Amerika Serikat, sudah menurun. Pihak penyelenggara penghargaan Oscar terus berkonsultasi dengan Pemerintah dan ahli khusus penyakit menular.

Baca juga !