Wed. Oct 5th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Aguero: Dulu Kritik, Sekarang Malah Puji-puji

1 min read

Jakarta –

Sergio Aguero tak terkesan dengan pujian-pujian banyak orang menjelang akhir karier di Manchester City. Begini kata Aguero!

Aguero mengakhiri perjalanan di Premier League Inggris bersama Man City dengan top. Dia memecahkan mencetak 184 gol dengan melewati rekor 183 gol milik Wayne Rooney untuk catatan satu klub di kompetisi tersebut.

Pujian-pujian untuk Aguero pun mengalir, namun tak membuatnya terkesan. Aguero merasa sebagian besar yang memuji cuma ikut-ikutan padahal dulu seperti membunuhnya dengan kritik.

“Hari ini mereka ikut-ikutan karena rekornya ini, kok,” kata Aguero di Twitch, yang dikutip oleh Marca.

“Mereka ikut-ikutan dan berkata, ‘betapa bagusnya, Sergio, rekor yang luar biasa’, ketika beberapa bulan yang lalu mereka membunuh saya. Tapi, yah, Anda tidak bisa mengatakan apa-apa,” sambungnya.

“Jika sesuatu terjadi dengan Argentina, hal pertama yang akan mereka katakan adalah Kun sedang streaming,” Aguero mengungkapkan.Aguero juga mengaku sering mendapat kritik andai sesuatu terjadi pada Timnas Argentina. Sebagai sosok sangat suka aktivitas online, fans selalu menyindiri kalau Aguero sedang streaming.

“Saya tidak peduli jika mereka suka (kritik), mereka tidak menyukai saya sebelumnya,” kata Aguero blak-blakan, ketika ditanya tentang kontroversi tersebut.

“Saya mulai streaming untuk bersenang-senang dengan Anda, tetapi beberapa tidak menyukainya dan mulai mengatakan bahwa saya cedera karena saya duduk … Saya tidak memikirkan sepakbola … Apa yang harus dilakukan dengan streaming?” tegasnya.