Wed. Nov 30th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Air Mata Warga Korut Lihat Kim Jong-Un Lebih Kurus dari Biasanya

1 min read

Pyongyang –

Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-Un, kini menjadi sorotan. Bukan karena kebijakannya, melainkan karena penampilannya yang dinilai lebih kurus.

Kim Jong-Un muncul kembali ke publik usai beberapa bulan tak terlihat. Kim Jong-Un terekam kamera menghadiri konser bersama para pejabat Partai Buruh Korea (WPK) setelah rapat pleno WPK. Disana, Kim Jong-Un terlihat lebih kurus dari biasanya.

Para analis NK News — situs pemantau Korut yang berbasis di Seoul — mencatat bahwa arloji Kim Jong-Un tampak dipakai lebih erat dari sebelumnya dengan pergelangan tangannya terlihat lebih ramping.

Kim Jong Un Sebut Kesulitan Saat Ini Mirip Bencana Kelaparan Korut Tahun 1990-anKim Jong Un. Foto: DW (News)

Seperti dilansir Reuters, Senin (28/6/2021), seorang warga Pyongyang yang tidak disebut identitasnya seperti dilaporkan televisi nasional Korut, KRT, menuturkan bahwa semua orang di Korut sedang bersedih karena Kim Jong-Un terlihat mengalami penurunan berat badan.

Komentar publik soal kondisi kesehatan Kim Jong-Un semacam ini tergolong langka. Pada awal Juni lalu, beberapa analis asing menekankan bahwa Kim Jong-Un, yang diyakini berusia 37 tahun, tampak kehilangan banyak berat badan.

“Semua orang mengatakan bahwa air mata mereka menggenang,” imbuhnya.”Melihat Sekretaris Jenderal (Kim Jong-Un) yang dihormati tampak kurus sangat menghancurkan hati rakyat kita,” ucap pria warga Pyongyang dalam wawancara yang disiarkan KRT pada Jumat (25/6) waktu setempat.

Hingga kini, tidak ada informasi lebih detail soal apa yang membuat sang pemimpin Korut tersebut kehilangan berat badannya

Baca juga !