Fri. Oct 7th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Aksi Bela Lampard, Fans Chelsea Serang Ruediger

2 min read

London –

Fans Chelsea menyerang Antonio Ruediger di media sosial. Alasannya, bek Jerman itu dianggap sebagai salah satu penyebab dipecatnya Frank Lampard.

Chelsea akhirnya memecat Lampard dari kursi manajer. Pria 42 tahun itu didepak karena gagal mengangkat performa tim.

Sejak November, penampilan Chelsea memang menurun. Dari 11 pertandingan terakhir di semua ajang, The Blues cuma meraih 4 kemenangan, lima kekalahan, dan dua hasil imbang. Chelsea sendiri kini tertahan di peringkat 9 klasemen Liga Inggris.

Sebelum Lampard dipecat, sempat ada isu ruang ganti Chelsea tak kondusif. Bek Cesar Azpilicueta dan Antonio Ruediger sempat bersitegang ribut, yang mana Lampard diklaim tidak punya komunikasi yang baik kepada para pemainnya. Kini, Lampard sudah digantikan Thomas Tuchel, yang menjadi manajer baru Chelsea.

Dan Ruediger menjadi sosok yang dikecam para fans. Banyak yang mendesak pemain 27 tahun itu pergi dari Stamford Bridge pada musim panas mendatang.

“Anda tak layak lagi bermain di klub ini,” timpal fans lain.”Keluar dari klub saya,” kata fans di kolom komentar Instagram Ruediger.

‘Tidak cukup bagus untuk Chelsea Football Club,” jelas pendukung lainnya.

Di era Lampard, Ruediger cukup minim mendapat kesempatan bermain. Ia baru bermain 35 kali sejauh ini, dan membuat tiga gol. Musimi ini, Lampard lebih senang memainkan Kurt Zouma dan Thiago Silva di duet bek tengah.

Ruediger sendiri sudah diterpa rumor hengkang dari Chelsea. Beberapa klub sempat diminatinya, namun belum terwujud transfernya. Apakah Ruediger akan kembali menjadi pilihan utama di bawah kepelatihan Tuchel?