Tue. Jan 31st, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Alter Ego Limax Ramaikan Persaingan PMPL ID S4!

2 min read

Penentuan siapa di antara ke-20 tim PMPL ID Season 4 yang layak menuju country finals sudah dimulai pada babak super weekend yang pertama. Kesempatan ini tak mau disia-siakan oleh para pemain juara PMPL ID Season 2 lalu yang saat ini tergabung bersama Alter Ego Limax. Perlahan Potato cs mulai menunjukkan kebolehan mereka di deretan tim papan atas musim ini.

Skuad Limax sebelumnya sempat kehilangan tahta mereka di antara nama-nama tim papan atas PMPL ID musim ini. Hal itu dikarenakan menurunnya performa mereka dalam beberapa waktu belakangan, seperti saat berebut tiket PMPL di PMNC 2021, Limax hanya bisa mengamankan slot dengan finish urutan keenam klasemen di antara tim-tim komunitas.

Bahkan, mereka sempat diragukan lolos ke super weekend pertama karena sempat gagal meraih poin di hari pertama week day, hingga hasil yang cukup baik di hari kedua akhirnya membantu Alter Ego untuk lolos ke super weekend dengan berada di urutan ke-12 klasemen dan 51 total poin.

Mulai menerapkan set up dan strategi andalan mereka dengan melakukan pertukaran pemain, seperti masuknya Badru dan selalu konsisten mengamankan poin demi poin di setiap round, cukup membuat Alter Ego Limax mendongkrak posisi mereka hingga ke peringkat dua klasemen di hari terakhir super weekend.

Apalagi ditambah dengan winner winner chicken dinner (WWCD) pada round ke-12 di map Miramar, menjadi WWCD pertama bagi tim Limax di PMPL ID Season 4 sekaligus mengamankan poin tertingginya dengan 26 total poin dari 15 placement poin dan 11 total eliminasi poin.

Alter Ego saat ini memiliki poin yang sama dengan Bigetron Red Aliens (BTR RA), yakni 141 total poin. Namun, BTR harus mengalah di urutan ketiga karena AE Limax unggul placement poin dari BTR. Sementara posisi teratas masih dipimpin RRQ Ryu dengan 155 total poin dan 3 kali WWCD.