Mon. Jan 30th, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Alter Ego vs BOOM di Challengers Playoffs, Final yang Terulang Kembali

2 min read

Gelaran Valorant SEA Challengers Playoffs kini sudah memasuki babak selanjutnya yaitu babak knockout stage. Delapan tim dengan raihan poin terbaik di group stage melaju ke babak selanjutnya untuk selangkah lebih dekat menuju Masters Berlin. Terdapat pertandingan menarik di knockout stage kali ini. Dua tim perwakilan Indonesia yang tersisa yaitu BOOM Esports dan Alter Ego akan bertemu di babak pertama upper bracket quarter final.

Pertemuan antara 2 tim Indonesia di awal quarter final ini memang tidak terduga namun juga tidak bisa dihindari. Pengaturan pengundian babak knockout stage sendiri yaitu posisi pertama di group stage akan bertemu dengan posisi kedua dari grup lain. Alter Ego mengakhiri babak group stage sebagai pemuncak klasemen grup D sedangkan BOOM berakhir sebagai posisi kedua di grup C. Dengan berbagai kemungkinan skenario yang ada, 2 tim asal Indonesia ini harus kembali bertemu seperti pada kalanya di Challengers regional.

Valorant Esports Indonesia

Alter Ego vs BOOM Esports

Kedua tim sudah cukup sering bertemu satu sama lain, kebanyakan di partai grand final. Masih belum lama ini mereka bertemu di grand final Challengers Indonesia week 2 stage 3. Di sana Alter Ego berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan BOOM lewat seri best of 5 yang sangat sengit.

IG: Alteregoesports

Meskipun patut disayangkan bahwa kedua perwakilan Indonesia ini harus bertemu di laga awal playoffs namun bertemunya dua tim setanah air ini juga menghadirkan banyak keuntungan bagi masing-masing tim.
Keuntung pertama adalah kedua tim sudah cukup familiar dengan strategi dan performa individual masing-masing. Mereka tidak perlu banyak menganalisa cara bermain sejak mereka sering sekali bertemu di turnamen dan scrim.

IG: Boomesportsid

Keuntungan kedua adalah kedua tim sudah mengetahui seluk beluk kelebihan serta kekurangan dari tim masing-masing. Mereka bisa menyiapkan strategi berdasarkan hal yang sudah mereka ketahui bahkan jauh hari sebelum Challengers Playoffs ini dimulai.

Valorant Esports Indonesia

Wajib kita nantikan laga apa yang akan mereka suguhkan pada sore hari nanti. Apakah Alter Ego berhasil kembali mendominasi BOOM atau malah BOOM berhasil menemukan jati diri mereka dan membalaskan kekalahan sebelumnya.

Gelaran Valorant SEA Challengers Playoffs bisa kalian saksikan secara langsung di kanal YouTube Valorant Esports Indonesia. Babak knockout stage akan dimulai hari ini (19/08) dimulai dengan laga antara Team Big BAAM (Vietnam) melawan Full Sense (Thailand). Laga antara BOOM dan Alter Ego sendiri baru akan dimulai pukul 14.30 WIB. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kalian tim #HungryBeast atau #AlterChamps?