Mon. Dec 5th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Anak Masuk RS, Cut Meyriska Langsung Pecat Si Pengasuh

2 min read

Artis Cut Meyriska mengaku langsung memberhentikan pengasuh anaknya selepas pulang dari rumah sakit. Hal itu terungkap dalam video RogerChika Journey yang diunggah belum lama ini.

“Oh iya aku belum ceritain, jadi yang jagain Shaquille sebulan itu pas aku nyampe rumah di tanggal 15 Juni tepatnya hari Selasa, di tanggal 15 itu juga aku minta dia keluar. Jadi dia keluar akhirnya,” kata Cut Meyriska.

Istri Roger Danuarta ini segera bergegas mencari pengasuh baru untuk sang anak, Shaquille Kaili Danuarta.

“Dan di tanggal 18 aku minta cariin yang baru tapi di tempat yang berbeda. Nanti di sini ada yang baru lagi,” sambungnya.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta dihipnotis Uya Kuya (YouTube/Uya Kuya TV)
Cut Meyriska dan Roger Danuarta dihipnotis Uya Kuya (YouTube/Uya Kuya TV)

Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan. Cut Meyriska dan Roger Danuarta bakal disibukkan dengan syuting untuk proyek film terbaru.

“Karena aku mau syuting segala macem. Walaupun ada mamah yang jagain, aku mau ada yang bantuin mamah aku. Karena aku ada dua judul, Roger ada tiga. Jadi mamah bantuin sama yang itu buat jagain Shaquille,” jelas Cut Meyriska.

Seperti diketahui, Cut Meyriska mengungkap bahwa pengasuh anaknya cukup lalai hingga membuat Shaquille Kaili Danuarta terjatuh.

Dia juga menyebut sang pengasuh sebetulnya belum berpengalaman. Hingga Cut Meyriska mengajarinya dengan sabar.

Tapi rupanya si pengasuh kembali membuat kesalahan fatal. Bagaimana tidak, dia menyiapkan makanan pakai nasi bekas untuk Shaquille Kaili Danuarta.

Bahkan makanan tersebut cukup asin dan tidak layak dimakan. Sampai akhirnya, Shaquille Kaili Danuarta dilarikan ke rumah sakit akibat diare dan muntah-muntah.

“Sudah beberapa kali dia bikin makanan Shaquille muntah, aku bingung kenapa ya, mungkin dia GTM kali ya. Aku sama suami yang tadinya nggak pernah coba (makanan Shaquille) dan asinnya parah banget dan dia bikin bubur buat Shaquille dari nasi kita orang gede yang kemarin,” ungkap Cut Meyriska.

“OMG astagfirullah. Aku nggak tahu apa dia emang polos dan nggak bisa apa-apa, sementara dia makan nasi bekas aja nggak mau makan. Masa anak aku dikasih nasi bekas kemarin,” lanjutnya kesal.

Baca juga !