Fri. Dec 2nd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Anne Hathaway Dipastikan Hadir di B20 Summit 2022, Akan Bicara Soal Apa?

2 min read

TEMPO.COJakarta – Anne Hathaway dipastikan bakal menghadiri konferensi B20 Summit 2022 di Bali pada 13-14 November 2022 mendatang. Aktris Hollywood itu akan akan turut berbicara dalam event yang merupakan salah satu bagian dari rangkaian acara Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 Bali.

Adapun B20 Summit 2022 diselenggarakan oleh Kamar Dagang Indonesia atau Kadin. Kehadiran Anne Hathaway tersebut diumumkan lewat Instagram @theb2osummit dan kadin.indonesia.official.

“Selanjutnya, kami sangat bersemangat untuk menyambut bisnis yang menginspirasi dan pemimpin yang berpengaruh sebagai pembicara pada sesi berikut ini, yaitu Anne Hathaway sebagai UN Women Goodwill Ambassador,” tulis akun Instagram @theb2osummit dan kadin.indonesia.official seperti dikutip, Rabu, 9 November 2022.

Aktris pemeran film The Devils Wears Prada itu akan mewakili United Nations atau Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), tepatnya sebagai UN Women Goodwill Ambassador. Nantinya, pada acara puncak B20 Summit 2022, ia akan berbicara dalam sesi bertema “Accelerating economic transformation and inclusive productivity growth”.

Tak hanya Anne Hathaway, penyelenggara B20 Summit juga menghadirkan CEO perusahaan multinasional hingga Decacorn kelas dunia sebagai pembicara untuk sesi “Harnessing the power of innovation for future economic growth”.

Berikut ini adalah daftar pembicara di B20 Summit 2022 di Bali:

– Anthony Tan, CEO, Co-Founder and Chairman of Grab

– Christian Gebara, CEO, Telefonica Brazil

– Alvin Sariaatmadja, President Director, Elang Mahkota Teknologi

– Deep Kapuria, Chairman, Hi-Tech Group

– Candace Johnson, Co-Founder of SES and Loral-Teleport Europe

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Arsjad Rasjid, sebelumnya telah mengkonfirmasi kedatangan CEO Tesla Inc. Elon Musk di Presidensi B20 di Nusa Dua, Bali pada 13-14 November 2023 mendatang. Arsjad pun mengungkapkan sejumlah harapan Kadin atas kedatangan pendiri SpaceX itu.

“Harapan kita bisa datang ke semua (acaranya) supaya bisa berinvestasi di Indonesia,” ucapnya saat ditemui di Menara Kadin, Jakarta Selatan pada Jumat, 4 November 2023.

Elon Musk dijadwalkan hadir sebagai pembicara dalam B20 Summit Indonesia 2022 pada sesi yang bertajuk Navigating Future Disruption of Global Technological Innovation.

Ia berharap Elon Musk dapat berinvestasi, salah satunya di bidang teknologi agar ekonomi digital Indonesia semakin berkembang. Namun, tuturnya, tak menutup kemungkinan Elon akan berinvestasi di sektor lainnya, seperti infrastruktur, manufaktur, hingga pendidikan.

Hal terpenting, menurut Arsjad, kedatangan Elon Musk akan mendorong kehadiran tokoh-tokoh bisnis lainnya yang bisa membuka peluang bisnis dan investasi di Indonesia. Ia berujar akan hadir juga perwakilan dari Alibaba dan 96 pembicara lainnya dari 30 negara.

Baca juga !