Thu. Dec 1st, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Apa Kabar Virgil van Dijk dan Joe Gomez?

2 min read

Jakarta –

Dua bek LiverpoolVirgil van Dijk dan Joe Gomez, masih terus berupaya menyiapkan comeback. Bagaimana kondisi keduanya jelang musim 2021/2022?

Van Dijk mengalami cedera lutut parah dalam pertandingan derby Merseyside melawan Everton di Premier League pada Oktober 2020 lalu. Cedera tersebut membuat Van Dijk harus menuntaskan musim lebih cepat.

Beberapa pekan kemudian, Gomez juga tumbang dan harus masuk ruang perawatan. Sama seperti Van Dijk, Gomez tidak bisa tampil di sisa musim karena cedera lutut serius.

Van Dijk dan Gomez kini sedang menjalani pramusim bersama Liverpool di Austria. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyebut kedua pemainnya itu dalam kondisi bagus meski belum bisa sepenuhnya berlatih bersama tim.

“Itu untuk mereka. Mereka terlihat sangat bagus. Saya tidak tahu persis kapan kami bisa membuat langkah berikutnya tapi itu akan terjadi dalam empat pekan ke depan. Tentu saja kami akan melakukan langkah besar.””Virg dan Joe tidak akan menjalani sesi ganda untuk beberapa hari pertama bersama tim. Mereka ada sesi kedua tapi bersama departemen rehab, fisioterapi, hal-hal seperti itu,” ujar Klopp seperti dilansir Sky Sports.

Juergen Klopp juga menyampaikan kabar soal kondisi Trent Alexander-Arnold. Bek kanan berusia 22 tahun itu mengalami cedera paha dalam laga uji coba Inggris melawan Austria pada Juni lalu. Cedera tersebut membuat Alexander-Arnold gagal tampil di Euro 2020.

“Cedera Trent cukup serius tapi saya akan katakan saat ini bukan cedera besar,” ucap Klopp soal Alexander-Arnold.

“Dia sudah dekat tapi untuk saat ini, mungkin lima atau enam hari ke depan, dia menjalani program khusus – dari waktu ke waktu bersama tim, dari waktu ke waktu dengan dirinya sendiri. Tapi kemudian dalam lima, enam, atau tujuh hari dia seharusnya gabung latihan normal,” katanya.

Baca juga !

1 min read