Sat. Dec 3rd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Arsenal Vs Juventus untuk Manuel Locatelli

1 min read

Jakarta –

Arsenal adalah klub terdepan untuk mendapatkan Manuel Locatelli. Tapi Juventus berpotensi menyalip mereka demi sang gelandang muda.

Manuel Locatelli menjadi ‘barang panas’ yang diburu sejumlah klub top Eropa. Gelandang Sassuolo itu tampil apik di Euro 2020, dengan Italia tampil sebagai juara.

Arsenal menjadi klub pertama yang mengajukan tawaran untuknya. Proposal senilai 40 juta euro sudah diberikan ke Sassuolo.

Tapi Sassuolo masih membuka pintu negosiasi untuk klub lain, termasuk Juventus. Kedua klub akan bertemu pada Jumat (16/7/2021) hari ini guna membahas transfer Manuel Locatelli.

Berbeda dengan Arsenal yang menawarkan 40 juta tunai, Juventus mengajukan proposal berisi uang tunai sebesar 30 juta euro dan pemain untuk ditukar. Proposal ini akan berbentuk peminjaman plus kewajiban menebus.

Secara transaksi, Sassuolo lebih suka dengan proposal Arsenal. Namun Locatelli dikabarkan lebih condong ke Juventus karena memberikan kesempatan main di Liga Champions.

Oleh karena itu, Sassuolo dan Juventus akan bertemu untuk membicarakan aspek ini. Juventus berhasil membuat Fiorentina menyepakati proposal serupa untuk transfer Federico Chiesa musim lalu.

Baca juga !

1 min read