Sun. Oct 2nd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Arsenal Vs Olympiacos: Incar Kemenangan, Arteta Takkan Rotasi

1 min read

London –

Arsenal tetap mengincar kemenangan saat menjamu OlympiacosMikel Arteta kemungkinan besar takkan melakukan rotasi. Padahal, Meriam London dinanti jadwal padat.

Arsenal bakal menghadapi Olympiacos di Emirates Stadium pada leg kedua babak 16 Liga Europa, Juma

Meski begitu, manajer Arsenal Mikel Arteta mewanti-wanti anak asuhannya untuk tak terlena atas hasil leg pertama. Manajer asal Spanyol ini tetap menargetkan kemenangan kepada anak asuhannya.

Pasalnya, para pemain Arsenal saat ini tengah berada dalam periode padat. Arsenal setelah menghadapi Olympiacos harus bersua West Ham United (21/3) sebelum jeda internasional.Hal ini membuat Arteta kemungkinan takkan melakukan banyak rotasi dalam laga di Emirates Stadium nanti. Kebijakan Arteta ini sebenarnya terbilang berisiko untuk kebugaran para pemain.

Usai jeda internasional, Arsenal langsung dinanti lawan berat. Mereka harus menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 4 April mendatang.

“Masih banyak yang harus kami kerjakan saat melawan Olympiacos. Tekad yang mereka miliki akan menyulitkan kami,” kata Arteta dikutip dari Sky Sports.

“Memang benar kami memiliki beberapa pemain yang sangat sering bermain.Namun, prioritas kami adalah memenangkan dua pertandingan berikutnya.”

“Jika ada tim nasional yang mau beradaptasi dengan apa yang kami inginkan – maka jelas kami takkan melakukan hal yang sama. Kami telah melindungi dan membayar para pemain. Jadi, jika ada yang harus menyesuaikan itu adalah tim nasional – bukan kami,” tegasnya.