Tue. Sep 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Arthur Absen 3 Bulan, Juventus Incar Paredes dari PSG

1 min read

Jakarta

Juventus akan kehilangan Arthur Melo dalam waktu yang tidak sebentar. Juventus pun mengincar Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain sebagai pengganti.

Arthur harus naik meja operasi untuk menyingkirkan pengapuran pada cedera yang dia alami pada Februari lalu. Operasi tersebut akan membuat gelandang asal Brasil itu menepi selama setidaknya tiga bulan.

Paredes pun masuk radar Juventus sebagai pengganti Arthur. Menurut laporan La Republicca, Juventus mengajukan penawaran peminjaman dengan opsi pembelian di akhir musim kepada PSG untuk gelandang berusia 27 tahun itu.

Keinginan Juventus untuk mendatangkan Paredes tak akan terpengaruh oleh niat mereka mendatangkan Manuel Locatelli dari Sassuolo. Bianconeri kabarnya sedang bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan Locatelli yang dibanderol 40 juta Euro oleh Sassuolo itu.

Leandro Paredes baru saja mengantar Argentina menjadi juara Copa America 2021. Dia tampil enam kali dalam perjalanan Argentina menuju gelar Copa America 2021.

Paredes sebelumnya pernah merumput di Serie A bersama Chievo, Empoli, dan AS Roma. Sejak 2017, dia memperkuat Zenit St. Petersburg sebelum pindah ke PSG pada Januari 2019.

Leandro Paredes masih terikat kontrak dengan PSG sampai Juni 2023. Sejauh ini, Paredes mencatatkan 91 kali penampilan bersama Les Parisiens di semua kompetisi dengan torehan dua gol dan tujuh assist.