Sat. Dec 10th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

AS Keluarkan 27 Miliar Dolar untuk Perbaiki Jembatan

1 min read

WASHINGTON — Departemen Perhubungan Amerika Serikat (AS ) meluncurkan program senilai 27 miliar dolar AS untuk memperbaiki dan meningkatkan jumlah sekitar 15 ribu jembatan jalan raya, Jumat (14/1/2022). Program ini sebagai bagian dari undang-undang infrastruktur yang disetujui pada November tahun lalu.

Melalui program lima tahun itu, pemerintah federal akan mengeluarkan hampir 5,5 miliar dolar AS tahun fiskal ini untuk negara bagian, Puerto Rico, Distrik Columbia, dan beberapa wilayah suku. Sedangkan Badan Perlindungan Lingkungan telah mengumumkan rencana untuk mengucurkan 7,4 miliar dolar AS untuk meningkatkan sistem air dan saluran pembuangan. Langkah-langkah juga sedang diambil untuk membangun internet broadband, di antara inisiatif lainnya.

Biden berencana untuk mengumumkan tentang kemajuan yang dicapai dalam penerapan paket infrastruktur senilai 1 triliun dolar AS dalam dua bulan sejak menandatanganinya menjadi undang-undang. Ini adalah kesempatan bagi seorang presiden yang agenda ekonomi dan hak suaranya telah dihalangi di Senat untuk menunjukkan bahwa pemerintahannya bekerja untuk membuat hidup lebih baik.

Gedung Putih mengeluarkan lembar fakta sebelum pernyataan Biden yang merinci cara pemerintah bersiap untuk mendistribusikan dana infrastruktur. Ada rencana untuk membangun 500.000 stasiun pengisian untuk kendaraan listrik. Departemen Perhubungan telah mengumumkan distribusi sekitar 56 miliar dolar AS untuk memperbaiki jalan raya, bandara, dan pelabuhan pengiriman.

Baca juga !