Fri. Sep 30th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ashanty Heran Cuma Gara-gara Ini Aura Kasih Gugat Cerai

1 min read

Penyanyi Aura Kasih secara blak-blakan ungkap penyebab dia gugat cerai suaminya, Eryck Amaral ke pengadilan.

Kepada Ashanty, dia bilang semua berawal saat Eryck ada pekerjaan di Bangkok, Thailand. Keberangkatan sang suami ke sana sebelum pandemi Covid-19.

 

“Ada salah satu kontrak film, iklan. Aku nggak mungkin di sana,” kata Aura Kasih di kanal YouTube The Hermansyah A6, dikutip Selasa (9/2/2021).

Tak lama setelah itu, seluruh dunia dilanda pandemi Covid-19, termasuk Indonesia dan Thailand. Imbasnya, Aura Kasih dan Eryck Amaral makin berjarak.

“Terus masing-masing dia sibuk dengan kerjaan ya sudah kita sendiri-sendiri saja,” katanya.

Menurut Aura Kasih, sang suami memang kurang nyaman tinggal di Indonesia karena kariernya tak berkembang. Dia pun sering diajak untuk meninggalkan Tanah Air.

“Dari dulu (dia bilang) ‘kita pindah yuk’, cuma aku nggak bisa, karier aku di sini, aku bikin bisnis di sini. Aduh gue nggak bisa ikutin lu,” kata Aura Kasih.

Hingga pada akhirnya, penerbangan pesawat kembali di buka di tengah pandemi Covid-19. Tapi Eryck sudah nyaman tinggal di Bangkok.

Aura Kasih maklum, mungkin karier sang suami di sana lebih moncer ketimbang di Indonesia.”Tapi gue nggak bisa LDR, ngapain gue sendirian di sini, mending gue sendiri beneran,” ujar Aura Kasih.

Baru setelahnya, Aura Kasih memutuskan untuk bercerai dari lelaki yang sudah memberinya satu anak itu. Dia gugat cerai Eryck Amaral ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020.

Ashanty yang dari awal mendengar cerita Aura Kasih merasa heran. Dia tak habis pikir penyebab mereka bercerai cuma gara-gara jarak.

 

“Aneh pisah karena jarak kayak terlalu sepele,” kata Ashanty.

Baca juga !