Sat. Dec 10th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Autopedia Sukses Lestari (ASLC) Targetkan Jual 50 Ribu Unit Mobil pada Tahun 2022

1 min read

JAKARTA. Emiten yang bergerak di bidang otomotif, mulai dari lelang mobil dan motor, jual beli mobil online, dan penyedia data harga mobil dan motor yakni PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC) optimistis dalam memandang prospek bisnis di tahun ini.

Jany Candra Presiden Direktur ASLC mengatakan, ASLC menargetkan dapat menjual sekitar 50 ribu unit mobil pada tahun 2022 ini.

Setelah mengakuisisi JBA pada tahun 2019, yang mana saat ini namanya menjadi JBA Bidwin Indonesia telah berhasil menjadi balai lelang nomor 1 di Indonesia dengan market share sekitar 40%.

“Dengan total kendaraan yang telah kami jual sampai dengan tahun 2021 mencapai sekitar 100 ribu unit untuk kendaraan roda empat dan roda dua,” ungkapnya pada Kontan, Jumat (28/1).

Selain itu, pada tahun 2021 Autopedia Sukses Lestari juga sudah mencapai Gross Traded Value (GTV) sekitar Rp 5,5 triliun.

Dari sisi kinerja keuangan, Jany juga percaya diri bahwa perusahaan ini dapat mencetak kinerja yang lebih baik dibanding tahun sebelumnya karena untuk bisnis ini prospeknya relatif stabil.

Meski demikian, ia belum dapat menyebutkan besaran target pertumbuhan kinerja pada 2022. “Saat ini kami masih dalam perhitungan untuk realisasi kinerja di tahun 2021, namun diharapkan ASLC dapat mencatatkan kinerja yang baik di tahun ini,” pungkasnya.

 

Baca juga !