Sat. Dec 3rd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Awas, Italia Punya Banyak Sumber Gol!

2 min read

Jakarta –

Timnas Inggris memang harus mewaspadai betul kekuatan Timnas Italia. Sebab, Gli Azzurri tajam betul dan punya banyak sumber gol dari segala lini.

Final Euro 2020 akan mempertemukan Italia vs Inggris di Wembley, Senin (12/7/2021) dini hari WIB. Italia menang lewat adu penalti dengan skor 4-2 setelah berimbang 1-1 selama 120 menit.

Sehari setelahnya, Inggris menyusul lewat kemenangan 2-1 atas Denmark lewat babak perpanjangan waktu. Inilah final impian yang ditunggu banyak fans sepakbola di dunia.

Italia jelas lebih diunggulkan mengingat performa mereka tengah on fire saat ini bersama Roberto Mancini. Inggris memang bermain di depan publiknya dan mendapat dukungan suporter lebih banyak, tapi Italia punya pengalaman di partai puncak kompetisi ini.

Apalagi Italia memiliki kekuatan yang merata di seluruh lini dan semuanya bisa menciptakan gol. Italia punya 12 gol sampai semifinal, cuma kalah produktif dari Spanyol yang punya 13 gol dan sudah kandas.

Hebatnya dari total 12 gol itu, semuanya dibagi nyaris rata ke lima pemain, yakni Federico Chiesa, Lorenzo Insigne, Ciro Immobile, Matteo Pessina, dan Manuel Locatelli, dengan masing-masing bikin dua gol.

Sementara dua sisanya didapat dari bunuh diri Merih Demiral dan satu gol Nicolo Barella. Dikutip situs resmi UEFA, Italia jadi tim kedua yang melakukan ini setelah Prancis pada Euro 2000.

Dengan kekuatan lini serang yang merata, bisakah Italia menembus ketatnya pertahanan Inggris yang baru kebobolan satu gol? Nah, kalau Anda jago membuat prediksi final Euro 2020, silakan saja menebak seperti apa jalannya laga nanti.

Sebab ada hadiah total uang tunai Rp 10 Juta yang bakal dibagikan oleh ZQScore. Prediksi ini masih jadi bagian dari lomba menulis prediksi bertajuk “Pesta EURO 2021, Tentukan Sendiri pertandingan mana yang Akan Kamu Prediksi!”.

Lomba menulis artikel ini menjadi agenda rutin yang akan diselenggarakan ZQscore. ZQscore percaya meskipun pandemi Covid-19 masih berlangsung, masyarakat harus tetap produktif.

Lomba menulis ini bersifat gratis dan terbuka untuk umum, baik warga negara Indonesia (WNI) maupun warga negara asing (WNA). Tapi, kompetisi ini tertutup bagi para wartawan profesional. Artikel yang dikirimkan adalah artikel yang orisinil, belum pernah dimuat di media manapun, dan tidak sedang diikutkan pada lomba manapun.

Pada dua periode sebelumnya, sudah terjaring 4 orang pemenang utama dan 20 orang pemenang harapan yang berhak mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah.

Untuk info lebih lanjut terkait syarat ketentuan peserta dan mekanisme lomba segera kunjungi laman resmi ZQscore dan sosial media resmi ZQscore.

Baca juga !

1 min read