Tue. Aug 16th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ayah Jessica Iskandar Masuk Rumah Sakit Usai Tahu Putrinya Ditipu Hampir Rp 10 M

2 min read

Jakarta – Jessica Iskandar mengabarkan ayahnya dilarikan ke rumah sakit. Jessica sakit hati karena kondisi ayahnya menurun karena memikirkannya yang menjadi korban penipuan bisnis rental mobil hingga mengalami kerugian mencapai Rp 9,8 miliar.

Sakit hati sekali mendengar kabar papa masuk rumah sakit karena memikirkan putrinya tertipu uang 10M,” tulis Jessica di Instagram pada Jumat, 5 Juli 2022.

Jessica yang saat ini berada di Bali, mengunggah foto ayahnya ketika terbaring lemas di ranjang rumah sakit dengan tangan diinfus. Sebagai anak, Jessica berdoa agar kasusnya saat ini tidak terus menghantui pikiran sang ayah. Istri Vincent Verhaag itu juga meminta doa agar seluruh keluarganya mampu masa-masa sulit ini.

Ya Tuhan, tolong jaga papa, jangan biarkan musibah ini menjadi bebannya. Aku ingin papa bisa sehat dan bahagia di hari tuanya. Kuatkan hati kami sekeluarga ya Tuhan. Teman-teman bantu doa ya, terima kasih,” tulisnya.

Vincent Verhaag turut mendoakan dan memberikan semangat kepada ayah mertuanya. “Stay strong Pa!” tulisnya di kolom komentar.

foto

Jessica Iskandar, Vincent Verhaag, dan kedua putranya sudah berada di Bali sejak beberapa hari lalu. Jessica yang baru tiga bulan melahirkan anak kedua, mengaku berusaha tegar dan ikhlas demi putra-putranya.

Tetap tegar buat anak-anak, berusaha untuk ikhlas menghadapi dan menerima kenyataan kehilangan hampir 10 milyar rupiah. Sungguh musibah yang luar biasa. Hanya bisa percaya Tuhan punya rencana besar untuk hidup kami,” tulisnya.

Jessica merasa senang selama berada di Bali karena bisa melupakan permasalahannya untuk sementara waktu. Ia meyakini kalau uang hanya titipan sehingga jika masih rezekinya pasti akan kembali. Tetapi Jessica tetap menempuh jalur hukum kepada pelaku untuk efek jera. “Namun kami tidak akan tinggal diam untuk penjahat dan pencuri seperti stipen! Karena pelaku harus tertangkap dan jera, agar tidak menipu orang lain lagi,” tulisnya.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah melaporkan Christoper Steffanus Budianto alias Steven atas kasus penipuan bisnis rental mobil ke Polda Metro Jaya dengan dugaan tindak pidana penipuan atau penggelapan. Sebanyak 11 mobil mewah milik mereka raib setelah dititipkan kepada pelaku untuk disewakan. Pihak Steven sebelumnya pernah mengutarakan untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Namun, Jessica dan Vincent tetap bersikeras menyelesaikan ini dengan jalur hukum.

Baca juga !

1 min read