Mon. Dec 5th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Ayu Thalia Buka Suara atas Kasus Dugaan Penganiayaan Anak Ahok

1 min read

Ayu Thalia mengaku menjadi korban atas dugaan penganiayaan anak AhokNicholas Sean. Terkini, artis 25 tahun itu memperlihatkan luka pada bagian kaki di Instagram.

Ayu Thalia mengunggah foto bagian bawah lutut kanan dan kiri yang mengalami memar. Tampak garis merah seperti bekas darah pada bagian tersebut.

Saat dikonfirmasi, Ayu Thalia membenarkan bahwa luka itu berasal dari insiden penganiayaan dari putra mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Yes,” kata Ayu Thalia dalam pesannya kepada Suara.com, Selasa (31/8/2021).

Ayu Thalia perlihatkan kaki memar di Instagram Story [Instagram/@thata_anma]
Ayu Thalia perlihatkan kaki memar di Instagram Story [Instagram/@thata_anma]

Lebih lanjut, Ayu Thalia belum bisa berkomentar mengenai permasalahannya. Ia menerangkan ada saatnya bintang FTV tersebut menceritakan kejadian tersebut.

“Sementara, saya belum bisa kasih statement dulu ya. Nanti ada saatnya,” kaya Ayu Thalia sambil mengatupkan tangan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu Thalia alias Thata Anma melaporkan Nicholas Sean atas kasus dugaan penganiayaan pada Jumat (27/8/2021). Laporan itu disampaikannya ke Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara.

Kejadian ini berawal saat Ayu Thalia berada di kantornya yang merupakan showroom mobil Prestige. Nicholas Sean disebut mendatangi artis 25 tahun itu untuk membicarakan hubungan mereka.

Selanjutnya, Ayu Thalia dan Nicholas Sean berbincang di mobil. Entah obrolan apa yang terjadi diantara mereka, namun tak lama berselang insiden penganiayaan terjadi.

“Pada saat mengobrol di dalam mobil, pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi,” kata Ayu Thalia.

 

“Pelaku kemudian mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan terluka,” imbuhnya menjelaskan.

Ayu Thalia yang terluka kemudian langsung mendatangi Rumah Sakit Atma Jaya, Jakarta Utara untuk mendapatkan pengobatan.

Baca juga !