Sat. Feb 4th, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Azpilicueta Siap Dicadangkan Thomas Tuchel Kapan Saja

1 min read

London –

Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta mengaku siap kapan saja di-rolling oleh manajer Thomas Tuchel. Karena tujuannya satu, supaya Chelsea menang!

Chelsea punya kedalaman skuad yang mumpuni per lini. Tak ayah, The Blues begitu mengincar juara Liga Inggris demi kembali merasakan kejayaan.

Maka dipastikan, manajer Thomas Tuchel akan kerap melakukan rotasi. Itu demi tim yang diturunkan pada tiap ajang penuh kebugaran.

Buktinya di pertandingan pertama Liga Inggris akhir pekan lalu kontra Crystal Palace, Tuchel mencadangkan beberapa pemain inti seperti N’Golo Kante, Ben Chilwell, sampai Thiago Silva.

Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta berpendapat, kalau tiap pemain menerima perihal rotasi tim. Bahkan dirinya, juga siap untuk dicadangkan kapan saja.

“Saya menghormati manajer dan mencoba membantu tim walau dari bangku cadangan. Namun, saya tetap bersiap untuk masuk kapanpun diperlukan,” katanya seperti dilansir dari talkSport.

“Memang rotasi itu menyakitkan, karena sebagai pemain Anda pasti mau bermain terus,” tambahnya.

“Sebagai kapten, saya mengutamakan kepentingan tim daripada diri sendiri. Saya mencoba untuk menjadi pemain yang tidak egois,” tegasnya.

Chelsea's new head coach Thomas Tuchel talks to Chelsea's Cesar Azpilicueta during the English Premier League soccer match between Chelsea and Wolverhampton Wanderers at Stamford Bridge Stadium in London, England, Wednesday, Jan. 27, 2021. (AP Photo/Frank Augstein)Thomas Tuchel dan Cesar Azpilicueta (AP/Frank Augstein)

Akhir pekan ini, Chelsea akan bertandang ke Arsenal pada Minggu (22/8) pukul 23.30 WIB pada pekan kedua Liga Inggris. Mampukah The Blues kembali mengamankan tiga poin?

Baca juga !

1 min read