Fri. Sep 30th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Babak I Selesai, PSG Ungguli City 1-0

2 min read

Paris –

Paris Saint-Germain menutup babak pertama duel kontra Manchester City dengan keunggulan 1-0. Gol dibuat Marquinhos.

Pada laga di Parc des Princes, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB, PSG mengambil inisiatif serangan sejak menit awal dan tak memberikan City kesempatan mengembangkan permainan, Baru menit kedua, PSG punya kans lewat Neymar yang mendapat bola dari Kylian Mbappe di sisi kiri.

Sayangnya, eksekusi Neymar terlalu lemah sehingga bola tepat di pelukan Ederson. Lini tengah City tak berkutik menghadapi permainan taktis PSG terutama di sisi sayap.

Kylian Mbappe dan Angel Di Maria dari sisi sayap benar-benar merepotkan. PSG yang konstan menekan akhirnya bisa mendapatkan gol di menit ke-15.

Korner dari sisi kanan dieksekusi Di Maria dan Marquinhos lolos dari penjagaan lawan, sebelum menanduk bola ke ke tiang jauh gawang Ederson.

Gol itu membuat para pemain PSG lebih percaya diri dalam menekan pertahanan City. Tapi, pertahanan mereka terbuka di menit ke-21 sehingga memudahkan Bernardo Silva menerima umpan silang Joao Cancelo, tapi Navas mampu menepis bola dengan kakinya di tiang dekat.

 

Leandro Paredes mencoba peruntungannya pada menit ke-28 lewat sepakan dari luar kotak penalti, tapi masih melayang. PSG sempat meminta penalti di menit ke-40 saat Neymar dijatuhkan di kotak terlarang, namun wasit bergeming.

City mendapat kesempatan emas menyamakan skor di di menit ke-42 saat PSG melakukan kesalahan di lini belakang, Bola direbut Silva yang langsung mengoper ke Phil Foden yang berdiri bebas.

Foden menembak dengan kaki kiri dari jarak dekat, tapi Navas mudah saja menepisnya. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain

Paris Saint-Germain: Keylor Navas; Alessandro Florenzi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Mitchel Bakker; Leandro Paredes, Iddrissa Gueye; Angel Di Maria, Marco Verratti, Neymar; Kylian Mbappe.

Manchester City: Ederson; Kyle Walker, John Stones, Ruben Dias, Joao Cancelo; Ilkay Gundogan, Rodrigo, Bernardo Silva; Kevin De Bruyne; Riyad Mahrez, Phil Foden.