Wed. Dec 1st, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Bakal Lama Tinggal di AS, Maudy Ayunda Wajib Bawa 2 Benda Ini

1 min read

 Aktris dan penyanyi cantik Maudy Ayunda segera bertolak ke California, Amerika Serikat pada pekan ini untuk menempuh pendidikan S2.

Jalani hidup tahunan di negeri orang, perempuan usia 24 tahun itu mengaku tak akan tinggalkan benda kesayangan.

“Iya, ada banget (yang harus dibawa). Jadi sebenernya aku banyak diledekin temen-temen aku gitu karena kayak ‘ngapain bawa itu, bisa dibeli di sana’. Tapi aku bawa guling,” kata Maudy Ayunda saat ditemui di Studio Palem Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019).

Keputusan Maudy Ayunda membawa guling belajar dari pengalaman tinggal di Inggris tahun lalu.

“Waktu aku di Inggris pun itu nggak ada orang pakai guling gitu loh. Sementara aku nggak bisa tidur pakai guling, beneran,” ujar Maudy Ayunda.

Meski diakuinya di AS juga ada benda serupa, Maudy tetap bersikeras membawa guling kesayangannya. Baginya, esensi guling di sana diyakininya berbeda dan kurang nyaman.

“Di Amerika pun kata temen aku sih ada kayak yang namanya apa ya, body pillow tapi aku nggak percaya aja bahwa esensinya tuh akan sama kayakguling di Indonesia,” ujar Maudy Ayunda.

Selain guling, pelantun si Perahu Kertas ini juga akan membawa rice cooker mini. Benda satu ini juga diboyong ketika tinggal di London.

“Selalu bisa dipercaya karena waktu masak tuh cuma 10 sampai 15 menit,” kata Maudy Ayunda.

Baca juga !