Thu. Oct 6th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Batal Nikahi Karen Vendela, Boy William: Ujung-ujungnya Cerai Buat Apa?

2 min read

Lama bungkam, Boy William akhirnya buka suara terkait alasannya membatalkan pernikahan dengan Karen Vandela.

Dalam tayangan terbaru di kanal YouTube miliknya, Boy William membahas soal pernikahan bersama Stella Goselline dan Mario Hartanto.

Boy mengaku bahwa keinginannya untuk menikah muncul setelah melihat mendiang adiknya, Raymond Hartanto menikah dengan Stellah Goselline. Padahal, sebenarnya Boy belum terpikirkan untuk menjalani kehidupan rumah tangga.

“Gue mau nikah gara-gara lu (Stella) sama Ray nikah duluan. Lu sudah punya anak, mungkin waktunya gue kali, ya. Seiring waktu ngejalanin, ngejalanin, ketar-ketir gue,” kata Boy William.

“Ya, nothing wrong with the girlnothing wrong with the family juga. Cuma, kalau ngomong jujur-jujuran, ya deep inside, gue belum ada pikiran ke arah sana. Ujung-ujungnya cerai nanti buat apa?,” sambungnya.

Tanggal pernikahan Boy William dan Karen Vendela bocor, dikabarkan mereka akan segera menikah Juli ini. Yuk intip kemesraan mereka!

Perasaan bimbang itulah yang mendorong Boy untuk tidak jadi menikah dengan Karen. Ia berujar tidak baik memaksakan sesuatu, sehingga Boy dan Karen sepakat untuk membatalkan pernikahannya.

“Kita kan manusia juga, punya perasaan bimbang atau gimana. Daripada dipaksain, gue mending mundur. Gue merasa melakukan hal yang benar,” ujarnya.

“Gue ketemu sama this one girl and I’m falling in love with her. Dan kita berdua mikir kayak, hey, let’s get married. Tapi seiring waktu, sama seperti banyak hubungan di luar sana. There’s just something that don’t work out. Ada yang tidak bisa dikompromi dari 2 belah pihak. Dan the sad thing is, we have to cancel our wedding,” pungkasnya.

Boy William dan Karen Vandela sebelumnya sudah dua kali menunda pernikahannya. Kala itu, alasan mereka membatalkan pernikahannya karena pandemi COVID-19. Keduanya sempat merencanakan pernikahan di Solo pada Juli 2021, tetapi gagal karena peraturan PPKM.

Baca juga !