Sat. Dec 3rd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Bawa Tampilan Premium, Xiaomi Mi Notebook Pro dan Mi Notebook Ultra Resmi Rilis

2 min read
Setelah deretan bocoran yang terungkap, akhirnya Xiaomi merilis Mi Notebook Pro dan Mi Notebook Ultra di India. Membawa tampilan premium, berapa harga dua perangkat ini?

Berbeda dari seri sebelumnya, Mi Notebook Pro dan Mi Notebook Ultra ini mengisi kelas premium dari keluarga vendor HP asal China tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, dibanderol dengan harga yang cukup mahal, Mi Notebook Pro dan Mi Notebook Ultra memiliki bahan material aluminium alloy yang hadir dalam satu pilihan warna yaitu abu-abu.

Mi Notebook Pro membawa berat 1,5 kilogram dengan ketebalan 17,3 3mm. Sedangkan seri Mi Notebook Ultra memiliki berat 1,79 kilogram dan tebal mencapai 0,6 mm.

Varian Pro dari Mi Notebook ini membawa layar 14 inci beresolusi 2560 x 1600 piksel dengan kerapatan piksel 215 ppi dan aspek rasio 16:10 serta kecerahan 300 nits.

Mi Notebook Pro dan Mi Notebook Ultra. (Xiaomi)
Mi Notebook Pro dan Mi Notebook Ultra. (Xiaomi)

Layar perangkat ini mendukung teknologi DC dimming dengan warna 100 persen SRGB serta sertifikasi TUV Rheinland untuk menjaga kesehatan mata penggunanya.

Sedangkan Mi Notebook Ultra membawa layar berukuran 15,6 inci dengan resolusi 3200 serta refresh rate mencapai 90 Hz.

Mi Notebook Pro dan Mi Notebook Ultra sama-sama mendukung sistem pengisian cepat 65W. Namun, Mi Notebook Ultra memiliki dimensi yang lebih besar mencapai 70W yang diklaim mampu bertahan hingga 12 jam.

Perangkat Mi Notebook Pro dan Mi Notebook Ultra sama-sama membawa keyboard full-size dengan lampu backlit yang memiliki tiga tingkatan.

Mi Notebook Pro dan Mi Notebook Ultra. (Xiaomi)
Mi Notebook Pro dan Mi Notebook Ultra. (Xiaomi)

Soal konektivitas, Mi Notebook Pro dan Mi Notebook Ultra membawa USB-C PD, USB-C Thunderbolt 4, USB-A 3.2 Gen 1, USB-A 2.0 dan HDMI serta jack audio 3,5 mm.

Mi Notebook Pro dan Mi Notebook Ultra menggunakan Intel Core 11 Gen yang memiliki clock speed mencapai 4,8 GHz serta Core i5-11300H dengan clock speed 4,4 GHz.

Mengenai harga, Mi Notebook Pro dengan RAM 8 GB dijual Rp 11,1 jutaan. Sedangkan Mi Notebook Ultra dijual dengan harga Rp 11,7 jutaan.

Dibanderol dengan harga bersaing, itu tadi spesifikasi dan harga Mi Notebook Pro dan Mi Notebook Ultra yang baru saja dirilis di India. Nantikan perilisan perangkat ini di Indonesia ya.