Thu. Oct 6th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Bayern Vs Bielefeld: Mental Baja Die Roten

2 min read

Munich –

Bayern Munich bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk memaksakan hasil seri melawan Arminia Bielefeld. Pelatih Bayern Hansi Flick memuji mental tangguh timnya.

Laga Bayern vs Bielefeld dalam lanjutan Bundesliga digelar di Stadion Allianz Arena, Selasa (16/2/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini digelar hanya tiga hari setelah Bayern kembali dari Qatar untuk berlaga di Piala Dunia Antarklub.

Bayern menutup babak pertama dalam posisi tertinggal 0-2. Tim tamu mencetak gol lewat Michael Vlap dan Amos Pieper.

Tiga menit usai laga babak kedua dimulai, Bayern sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Robert Lewandowski. Namun, Christian Gabauer mencetak gol tak lama kemudian untuk mengembalikan keunggulan dua gol Bielefeld.

Hansi Flick memuji semangat juang timnya untuk mengejar ketertinggalan. Apalagi Bayern Munich bertanding tak lama setelah berkompetisi di Piala Dunia Antarklub di Qatar.Bayern akhirnya selamat dari kekalahan setelah Corentin Tolisso dan Alphonso Davies mencetak gol masing-masing pada menit ke-57 dan 69. Pertandingan pun tuntas dengan skor imbang 3-3. Highlights dari laga ini bisa disaksikan di sini.

“Banyak hal terjadi di babak pertama. Kami tidak bertahan dengan baik. Bielefeld tampil bagus dan mencetak dua gol dari dua peluang,” ujar Flick seperti dilansir situs resmi klub.

“Selain itu, lapangannya juga tidak ideal untuk permainan kami. Bielefeld menunjukkan kalau mereka bisa main. Saya suka itu.”

“Kami harus mengganti beberapa pemain, tapi mental di babak kedua sensasional. Penting untuk punya keyakinan kalau Anda masih bisa membalikkan keadaan meski tertinggal 0-2.”

“Bangkit seperti ini setelah perjalanan panjang dan banyak pertandingan, saya melihatnya sebagai hal yang sangat positif. Yang perlu digarisbawahi adalah kami harus dan bisa puas dengan satu poin,” katanya.

Meski cuma dapat hasil imbang, Bayern Munich masih nyaman di puncak klasemen Liga JermanDie Roten mengumpulkan 49 poin dari 21 laga unggul lima angka atas RB Leipzig yang ada di urutan kedua.