Mon. Nov 28th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Bek Timnas Spanyol, Diego Llorente, Positif COVID-19

1 min read

Madrid –

Timnas Spanyol kembali dilanda kasus virus Corona. Kali ini giliran pemain bertahan mereka, Diego Llorente, yang dinyatakan positif COVID-19.

Spanyol sebelumnya mengonfirmasi gelandang mereka, Sergio Busquets, positif virus Corona pada Minggu (6/6/2021). Pemain Barcelona itu terserang COVID-19 setelah bermain menghadapi Timnas Portugal dua hari sebelumnya di laga persahabatan.

Kabar positifnya Busquets sempat membuat Portugal khawatir para pemainnya ikut tertular virus penyakit mematikan itu. Tes PCR langsung diberikan kepada Cristiano Ronaldo cs dan semuanya dinyatakan negatif COVID-19.

Nasib berbeda justru dialami Timnas SpanyolLa Furia Roja harus berhadapan dengan virus Corona yang kembali menyerang pemainnya.

Diego Llorente menjadi pemain kedua Spanyol yang terjangkit COVID-19. Bek 27 tahun itu dinyatakan positif virus Corona setelah tes PCR yang dilakukan di pusat latihan tim nasional di Las Rozas, Selasa (8/9/2021) pagi waktu setempat.

Melansir laman resmi Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF), Llorente telah meninggalkan pusat latihan Timnas Spanyol pada malam hari dengan kendaraan medis. Pemain Leeds United itu juga mengikuti semua protokol kesehatan yang ditetapkan.

 

Llorente menjadi salah satu pemain yang diturunkan di pertandingan Spanyol vs Portugal. Dia masuk dari bangku cadangan menggantikan Aymeric Laporte pada menit ke-79.

Kabar Diego Llorente yang terjangkit virus Corona jelas menjadi kerugian buat Timnas Spanyol. Eks pemain Real Sociedad itu terancam absen dari gelaran Piala Eropa 2020 guna menjalani isolasi mandiri.

Timnas Spanyol akan memulai petualangan di Grup E Euro 2020, Selasa (15/6). Skuad asuhan Luis Enrique itu akan menghadapi wakil Eropa Utara, Swedia.

Baca juga !

1 min read