Sun. Nov 27th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Belgia Vs Italia: Gli Azzurri Sangat Tahu Potensi Besar Lukaku cs

1 min read

Jakarta –

Timnas Italia menghadapi lawan papan atas, Belgia, di lanjutan Euro 2020. Potensi besar Romelu Lukaku cs sudah disadari oleh Gli Azzurri.

Belgia vs Italia berlangsung di Allianz Arena, Munich, Jerman, Sabtu (3/7/2021) pukul 2.00 WIB. Dengan kiprah kedua tim di Euro 2020, laga ini pantas kalau menjanjikan duel seru.

Belgia dan Italia sama-sama selalu menang dalam 4 pertandingan yang sudah dijalani. Tim asuhan Roberto Martinez sudah bikin 9 gol, sementara Italia sudah mengemas 8 gol.

Menatap duel dengan Italia, Belgia masih menyandang status sebagai pemegang peringkat pertama di ranking FIFA. Mereka mengumpulkan 1.783 poin, berjarak 141 poin dari Italia di posisi ketujuh.

Ada satu pemain Belgia yang amat diwaspadai oleh para pemain Italia, Lukaku. Di Euro 2020, dia sudah mengemas 3 gol. Sementara di Inter Milan musim lalu, Lukaku menyumbangkan sebanyak 24 gol dan 10 assist.

“Mereka ada di peringkat pertama ranking FIFA. Mereka tim yang diisi pemain-pemain luar biasa, kami tahu potensi besar mereka,” kata Immobile seperti dikabarkan oleh situs UEFA.Pemain Italia, Ciro Immobile, sadar dengan kualitas yang dimiliki Belgia. Oleh karena itu, dia menegaskan Si Biru harus berhati-hati.

“Kami harus berhati-hati dan mencoba untuk bermain seperti yang biasa kami lakukan. Mereka mungkin sedikit lebih berpengalaman dibandingkan kami, tapi kami mempunyai antusiasme kami sendiri,” kata pemain nomor punggung 17 Italia itu menambahkan.

Baca juga !

1 min read