Wed. Nov 30th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Belgia Vs Rusia: De Bruyne dan Witsel Resmi Absen

2 min read

Tubize –

Belgia akan menjalani ujian berat kontra Rusia di laga perdana Euro 2020. Sebab, Red Devils tanpa dua gelandang andalannya, Kevin De Bruyne dan Axel Witsel.

De Bruyne mendapat cedera di final Liga Champions yang membuatnya mengalami retak tulang orbital mata kirinya dan tulang hidungnya patah, karena tabrakan dengan bek Chelsea Antonio Ruediger.

Alhasil, De Bruyne harus menjalani operasi kecil untuk memperbaikinya. Meski demikian, mata De Bruyne rupanya masih terlihat bonyok saat tiba di markas tim Belgia awal pekan ini.

Awalnya dia diperkirakan masih bisa dibawa pelatih Roberto Martinez ke St Petersburg, untuk laga Belgia vs Rusia di matchday pertama Grup B, Minggu (13/6/2021) dini hari WIB besok.

Kehadiran De Bruyne tentu diharapkan mengingat dia adalah pilar di lini tengah Belgia. Sayangnya, harapan fans Belgia menyaksikan aksi De Bruyne di laga pembuka harus pupus.

 

Sebab, Martinez tidak menyertakan nama De Bruyne dalam skuad yang terbang ke Rusia hari ini. De Bruyne tetap tinggal di Tubize untuk menjalani proses pemulihan dan diperkirakan bisa fit untuk laga kedua kontra Denmark 17 Juni.

Tak cuma De Bruyne, Witsel takkan ada di pos gelandang Belgia besok karena dia masih dalam pemulihan cedera achilles yang membuatnya absen sejak awal tahun.

Tanpa Kevin De Bruyne dan Witsel yang merupakan pilar di lini tengah, boleh jadi Belgia akan kerepotan meredam permainan cepat Rusia. Apalagi Tim Beruang Merah bermain di depan pendukungnya sendiri, meski Belgia berstatus sebagai tuan rumah.

 

Soccer Football - Bundesliga - Borussia Dortmund v Hannover 96 - Signal Iduna Park, Dortmund, Germany - January 26, 2019  Borussia Dortmund's Axel Witsel celebrates scoring their fifth goal                     REUTERS/Leon Kuegeler  DFL regulations prohibit any use of photographs as image sequences and/or quasi-videoAxel Witsel sudah absen sejak Januari karena cedera achilles Foto: Leon Kuegeler/Reuters

Nah, kira-kira siapa bakal jadi pemenang? Jika Anda tertarik untuk menebak skor akhir pertandingan Belgia vs Rusia, bisa tengok situs ini setidaknya 30 menit sebelum kickoff. Ada program bernama Tebak Eropa 2021.

Program ini menyediakan total hadiah lebih dari Rp 100 juta untuk para pemenang tebak skor nantinya, seperti PS5, Samsung Galaxy S21 dan saldo OVO dengan total 55 juta rupiah.

“Lewat program Tebak Eropa 2021, kami ingin semua orang dapat menikmati keseruan pertandingan yang akan disajikan nantinya dengan sangat menyenangkan. Masyarakat Indonesia tanpa terkecuali bisa ikut meramaikan perhelatan ini dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik dari kami,” ujar penanggung jawab Tebak Eropa 2021 BABE, Angga, dalam rilis kepada detikSport.

Kecepatan tebak skor jadi faktor utama di sini karena nanti akan diurutkan berdasarkan waktu serta perhitungan secara otomatis setiap harinya di pukul 09.00 WIB.

Pemenang harian akan dipilih berdasarkan poin tertinggi dari hasil tebakan skor di hari tersebut. Sedangkan pemenang hadiah utama adalah 10 peserta dengan poin akumulasi tertinggi di akhir periode.

Tebak Eropa 2021 menyediakan ‘jalan pintas’ untuk peserta agar bisa membawa pulang hadiah utama. Lewat Tebak Ekstra, peserta bisa mendapat ratusan tambahan poin. Tebakan peserta ditunggu sebelum 18 Juni pukul 23.59 WIB.

Baca juga !

1 min read