Wed. Jul 28th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Berbatov Yakin Martial Bakal Bersinar di Musim 2019-2020

2 min read

LONDON – Dimitar Berbatov memberikan prediksi terhadap kiprah Anthony Martial bersama mantan klubnya, Manchester United, di musim 2019-2020. Berbatov merasa sangat yakin bahwa Martial bakal semakin bersinar di musim depan bersama Man United.

Sebagaimana diketahui, Martial resmi bergabung dengan Man United pada jendela transfer musim panas 2015. Manajemen Man United memboyong Martial dari AS Monaco dengan mahar mencapai 60 juta euro atau sekira Rp958 miliar.

Anthony Martial

Pada awal kariernya berseragam Man United, Martial memang menunjukkan performa yang kurang begitu menjanjikan. Bahkan Martial hampir saja hengkang dari Old Trafford lantaran sempat terlibat perang dingin dengan Jose Mourinho yang kala itu berstatus manajernya.

 

Akan tetapi ketika kursi kepelatihan berganti ke Ole Gunnar Solskjaer, performa Martial mulai menjelma sebagai sosok krusial dalam permainan Man United. Terhitung Martial berhasil menyumbangkan 12 gol dari 38 penampilannya bersama Man United di musim 2018-2019.

Fakta tersebutlah yang membuat Berbatov merasa yakin bahwa musim 2019-2020 bakal menjadi musimnya Martial bersama Man United. Bahkan tak segan Berbatov menyebut Martial berpotensi menjadi salah satu penyerang terbaik di Liga Inggris pada masa depan.

“Saya memang sedikit bias, namun saya rasa Martial bisa menjadi salah satu penyerang terbaik saat ini. Semuanya tergantung terhadap sikap dan juga semangat juangnya,” ucap Berbatov, seperti disadur dari The Sun, Selasa (6/8/2019).

Anthony Martial

“Akan tetapi dia adalah pemain yang sangat bagus sehingga saya rasa dia bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Sekali lagi semua tergantung pada dirinya sendiri, namun Martial harus bertahan di Man United. Dia bisa menjadi pemain yang luar biasa bagi mereka,” sambungnya.

 

“Dia biasanya dimainkan selama dua atau tiga laga, lalu ia dicadangkan di dua atau tiga laga berikutnya. Setelah dicadangkan di dua atau tiga laga, ia kembali ke tim. Dengan situasi seperti itu, bagaimana para penggemar Man United bertanya mengapa ia tidak konsisten,” imbuh pria asal Bulgaria tersebut.