Wed. Sep 28th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Berharganya Gol ke Gawang Man City untuk Ziyech

2 min read

London –

Hakim Ziyech membawa Chelsea ke final Piala FA usai bikin gol tunggal ke gawang Manchester City. Gol itu krusial untuk Ziyech bangkit dari musim yang sulit.

Ziyech merapat ke Chelsea pada awal musim ini dari Ajax Amsterdam. The Blues harus merogoh kocek sebesar 40 juta euro untuk mendatangkannya ke Stamford Bridge.

Namun di musim pertamanya di Chelsea, Ziyech tampak kesulitan untuk tampil konsisten. Hal tersebut juga tak lepas dari cedera lutut dan panggul sempat menghampirinya kala membela London Biru.

Terbaru, ia menjadi pahlawan Chelsea melaju ke final Piala FA. Ziyech mencetak gol tunggal kemenangan Chelsea saat mengalahkan Manchester City 1-0 di babak semifinal.

Bek kiri Chelsea, Ben Chilwell, sangat senang Ziyech bisa kembali tampil apik dengan Chelsea. Ia menilai gol ke gawang The Citizens tersebut bakal sangat krusial bagi kebangkitan karier Ziyech di Chelsea.

“Dia mengalami beberapa masalah musim ini. Hal itu membuatnya tidak memungkinkan untuk mendapatkan ritme penampilannya,” kata Chilwell dikutip dari situs resmi Chelsea.

“Dia telah mencetak beberapa gol penting bagi kami di Liga Champions. Gol penting lainnya dihadirkannya untuk membawa kami ke final Piala FA.

“Melihat betapa pentingnya hal itu baginya setelah semifinal adalah luar biasa. Semua orang mendambakan dia untuk mendapatkan gol itu karena dia mengalami musim yang sulit dengan cedera.”

“Dia telah menjadi senjata rahasia bagi kami. Dia bermain bermain dengan sangat baik,” tambahnya.