Sun. Dec 4th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Biasa Tampil Mewah, Lesti & Billar Pilih Rayakan HUT RI bareng Warga Kampung

1 min read

Lesti dan Rizky Billar ikut meramaikan momen HUT ke-77 Republik Indonesia yang jatuh pada Rabu (17/8).

Bukan dengan kemewahan yang biasa mereka tampilkan sehari-hari, di momen HUT RI Lesti dan Billar tampil merakyat dengan menggelar pesta dan perlombaan untuk warga kampung Rawajati, Jakarta Selatan.

Perayaan itu mereka namakan Leslar Kampung Hiburan yang membuat lomba, hiburan, hingga hadiah menarik. Tujuannya tak lain adalah agar bisa membaur dengan penggemar dan warga sekitar.

“Hari ini ada program perdana kita yang temanya Leslar Kampung Hiburan. Kenapa namanya begitu? Karena sedari awal kita pengen dekat dengan fans, pengen menghibur, pengen terhibur, dan membaur,” ujar Billar.

Tidak hanya itu, berkumpul dengan warga kampung Rawajati juga mengingatkan Lesti pada masa lalunya yang sempat tinggal di kampung. Ia pun senang bisa menjajal lomba-lomba yang dulu juga diikuti di momen 17-an.

“Ikut lomba, pokoknya semua permainan yang dibuat di sini kita ikutan. Ya nostalgia lagi, biasanya Dede nungguin di kampung ada acara apa nih di desa,” ungkap Lesti.

Sementara itu, ditanya soal makna Kemerdekaan, Billar menyebut tidak berhenti berjuang dan berusaha adalah cerminan jiwa merdeka. Sedangkan Lesti memaknainya dengan terus menjaga budaya asli Indonesia agar tidak dicomot bangsa lain.

“Kemerdekaan itu bukan berarti kita harus berhenti berjuang, justru kita harus lebih berjuang lagi untuk mempertahankan persatuan bangsa ini,” tutur Billar.

“Berharap generasi muda bisa terus mempertahankan budaya kita. Jangan sampai orang lain mengapresiasi dan mengambil, kita baru marah-marah,” sahut Lesti.

Baca juga !