Tue. Dec 6th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Bigetron Alpha Tundukan EVOS, Bottle: “Ferxiic Mainnya Beda”

1 min read

Partai besar di hari pertama week-8 MPL Season 8 antara Bigetron Alpha melawan EVOS Legends berakhir dengan kemenangan untuk pasukan Robot. Skor 2-0 menunjukan dominasi Branz dan kawan-kawan sepanjang permainan lewat draft dan agresi yang lebih superior. Meski laga tersebut cuma sebatas gengsi karena kedua tim tak lagi memperebutkan upper bracket di playoffs, namun bagi fans hasil akhir tetap penting.

Dalam laga tersebut, banyak pihak menilai kekalahan EVOS bukan hanya karena BTR bermain lebih baik tapi punggawa Macan Biru tak menunjukan kualitas seperti biasanya. Bahkan, keanehan tersebut juga tercium oleh caster MPL versi Inggris yang mengatakan EVOS seperti bukan tim yang sama seperti musim lalu. Terkait hal itu, jungler dari Bigetron Alpha, Bottle memberikan tanggapannya kepada media.

 

“Kalau menurut saya sih Ferxiic kaya belum lepas mainnya di game tadi. Beda dari laga-laga sebelumnya. Kayanya mungkin karena itu juga (kritik), soalnya kemarin lihat-lihat berita kan begitu juga” ucap Bottle. Hal ini dirasakan oleh Bottle ketika bertanding melawan EVOS Legends. Tambahnya, penurunan performa Ferxiic mungkin akibat kritik yang belakangan banyak mendera sang bocil.

Sebagai sesama jungler muda, Bottle pun memberikan semangat untuk Ferxiic agar lekas bangkit dan kembali ke performa terbaiknya. “Pokoknya semangatlah untuk Ferxiic” ucap Bottle singkat.

Mudah-mudah EVOS bisa segera bangkit lagi biar playoffs MPL Season 8 makin seru yah!