Wed. Nov 30th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Bigetron Esports Gugur di Putaran 1 Playoff SEA Icon Series 2021

1 min read

Salah satu wakil Indonesia di ajang turnamen Wild Rift terbesar se-Asia tenggara, Bigetron (BTREsports menjadi tim pertama yang gugur dari babak playoff SEA Icon Series 2021: Summer Super Cup. Menghadapi tim asal Vietnam, SBTC EsportsFalp1 cs tak mampu mengimbangi permainan SBTC yang merebut tiga poin kemenangan di Bo5 dengan cukup mudah.

Melalui keunggulan net worth yang diperoleh TF cs di ketiga game yang berlangsung, membuat SBTC cukup mudah memenangkan perang. Apalagi dengan permainan Ziggs dari seorang Jully yang cukup merepotkan Henry di area mid lane membuat BTR harus mengalah di ketiga game yang berlangsung.

Terlepas dari kekalahan tersebut, perjuangan BTR mencapai babak playoff sendiri memang cukup berat. Berhadapan dengan tim kuat asal Filipina, The Amihan dan tim asal Singapore, The Alliance pada group stage lalu, runner up Wild Rift SEA Icon Series Indonesia itu sudah memberikan permainan terbaik mereka.

Sementara, Onic Esports menjadi sisa harapan #Indopride di SEA Icon Series kali ini. Lordgov cs akan berhadapan dengan runner up grup B asal Singapore yakni The Alliance. Jika berhasil memenangkan pertandingan Bo5 nanti, Onic akan melaju ke babak selanjutnya bertemu dengan juara grup A, EVOS Esports. Bagaimana pendapat Sobat Esports? Mampukah Onic Esports menumbangkan The Alliance pada pertandingan perdana mereka di playoff nanti? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!