Thu. Dec 1st, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Bigetron RA Kampiun PUBGM Ultimate Warrior Showdown 2021

1 min read

Salah satu tim PUBG Mobile kebanggaan Indonesia, Bigetron RA kembali mengamankan trofi juara dari kompetisi berskala Asia. Kali ini, Zuxxy cs berhasil menjuarai turnamen PUBG Mobile Ultimate Warrior Showdown 2021 dan membawa pulang hadiah 28.000 USD atau sekitar 407 juta Rupiah.

Kompetisi yang diselenggarakan dari kerjasama The Gaming Company dan Esports Fighting Club ini menyediakan prize pool sebesar 90.000 USD, serta diikuti oleh 16 tim PUBG Mobile dari seluruh penjuru Asia.

 

Berlangsung selama 3 hari mulai 5 hingga 7 Juli 2021 kemarin, PUBG Mobile Ultimate Warrior Showdown yang berlangsung sengit berhasil dimenangkan oleh tim dari Indonesia, Bigetron RA dengan total 161 poin. Berbekal penampilan yang konsisten serta 2 WWCD, sang Alien Merah unggul dari FaZe Clan yang bersaing ketat di posisi kedua dengan 159 poin.

Meskipun FaZe Clan unggul dalam perolehan Chicken dinner, tim yang merupakan perwakilan Thailand ini masih kalah dari segi perolehan poin keseluruhan. Selisih 2 poin dari Bigetron RA harus membuat FaZe Clan puas berada di posisi runner-up PUBG Mobile Ultimate Warrior Showdown 2021. Selain itu, Zuxxy juga dinobatkan sebagai MVP dalam kompetisi ini dan berhak mengantongi hadiah sebesar 2000 USD.

PUBG Mobile Ultimate Warrior Showdown 2021 merupakan tahun kedua untuk kompetisi PUBGM yang diselenggarakan oleh Esports Fight Club dan The Gaming Company. Tahun ini, 16 tim partisipan merupakan tim undangan dari negara China, Taiwan, Pakistan, Nepal, Malaysia, Indonesia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bangladesh, hingga Cambodia.

Sekali lagi selamat untuk Bigetron RA yah! Semoga bisa nambah terus trofinya!