Sun. Nov 27th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

1 min read

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae telah menandatangani kontrak dengan agensi besar Amerika Serikat. Artis Korea berusia 49 tahun itu resmi bergabung dengan agensi Hollywood. Agensi Korea Lee Jung Jae yang mengumumkan kabar tersebut.

“Lee Jung Jae telah menandatangani kontrak dengan agensi Amerika CAA (Creative Artists Agency),” kata Artist Company, dikutip dari laman Soompi, Sabtu, 26 Februari 2022.

Creative Artists Agency sendiri adalah salah satu agensi bakat dan olahraga terbesar di AS dengan daftar klien bertabur bintang, termasuk nama-nama besar seperti Brad Pitt, Tom Hanks, Meryl Streep, George Clooney, dan sutradara Steven Spielberg.

“Dengan jaringan global CAA sebagai agensi, Lee Jung Jae akan menjadi lebih aktif di pasar global, termasuk Amerika Serikat. Dia tidak hanya akan aktif sebagai aktor, tetapi juga sebagai produser dan sutradara,” jelas kata Artist Company.

Lee Jung Jae telah menjadi aktor papan atas di Korea selama bertahun-tahun, namun baru-baru ini mendapat sorotan internasional karena perannya dalam serial sukses Squid Game, yang menjadi fenomena global setelah dirilis tahun lalu.

Selain menjadi aktor Asia pertama yang dinominasikan untuk Outstanding Performance by a Male Actor di Screen Actors Guild (SAG) Awards, ia juga dinominasikan untuk Aktor Terbaik di Golden Globes, Critics’ Choice Awards, dan Gotham Awards.