Sun. Dec 4th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Bisa Bangkit Lawan Chelsea, Arsenal?

2 min read

 

Arsenal memulai Liga Inggris 2021/2022 dengan hasil memalukan. The Gunners dituntut bisa bangkit saat menjamu Chelsea.

Arsenal bertandang ke markas Brentford di pekan awal Liga Inggris. Meriam London kalah dengan skor 2-0 pada laga ini lawat gol-gol Sergi Canos dan Christian Norgaard.

Hasil pahit ini seolah menggambarkan bahwa tim besutan Mikel Arteta belum solid, seperti halnya musim lalu. Tekanan besar tentu langsung menimpa Arsenal yang dituntut harus segera berbenah.

Di saat harus memperbaiki diri, Arsenal malah bertemu Chelsea pada pekan kedua di Emirates Stadium, Minggu (22/8/2021) dini hari WIB. Ini tentu duel yang lebih berat dibandingkan saat melawan Brentford.

Chelsea membuka musim dengan mengalahkan Crystal Palace 3-0. Sebelumnya juga, The Blues meraih gelar Piala Super Eropa dengan mengalahkan Villarreal lewat adu penalti.

Arsenal juga sangat jauh dalam hal komposisi kekuatan dengan Chelsea. Si Biru baru saja menambah amunisi lini depan dengan mendatangkan Romelu Lukaku, kemudian ada N’Golo Kante dan Jorginho sebagai kekuatan di lini tengah.

Arsenal menjadi tim yang belum bicara banyak di bursa transfer. Pierre-Emerick Aubameyang saat ini sedang Alexandre Lacazette dikabarkan menuju pintu keluar, yang membuat keduanya sampai harus diberitakan absen melawan Brentford secara mendadak karena sakit.


Arsenal
 memang punya tren bagus dalam melawan Chelsea. Dari tiga pertemuan terakhir di laga kompetitif, The Gunners sukses menuntaskannya dengan kemenangan.Laga melawan Chelsea bukan tak mungkin Arsenal masih belum bisa dipastikan bakal menurunkan komposisi pemain seperti apa. Bukan tidak mungkin masih harus bergantung pada beberapa pemain muda.

Situasi saat ini sudah berubah. Chelsea jauh lebih siap dan Arsenal masih juga mencari-cari komposisi terbaiknya.

Baca juga !

1 min read