Fri. Dec 9th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Bocoran Vivo S12 Pro Terbaru, Ungkap Rincian Chipset dan Fitur Layar

2 min read

Vivo S12 series diperkirakan dapat debut dalam waktu dekat. Bocoran teranyar dari leaker di Weibo berhasil mengungkap penampakan Vivo S12 Pro.

Leaker berinisial WHY LAB itu membagikan tampilan bagian depan milik HP baru Vivo. Bocoran menunjukkan bahwa Vivo S12 Pro menampilkan layar dengan tepi melengkung dan poni yang cukup lebar.

Bagian poni diyakini dapat menampung sepasang kamera selfie sekaligus. Rumor yang beredar menyatakan bahwa Vivo S12 Pro mengusung kamera selfie primer 50 MP dan lensa ultrawide 8 MP.

Perangkat kemungkinan membawa OriginOS Ocean UI. Gambar lain yang dibagikan menampakkan Vivo S12 Pro di bagian belakang. Penampilan ini cukup berbeda dibandingkan dengan render yang beredar beberapa waktu lalu.

Kita bisa melihat modul persegi panjang yang menampung tiga kamera belakang secara vertikal. Terdapat tulisan “108 MP Triple Cam” di dekat flash LED yang cukup besar.

Vivo S12 Pro. (Weibo)

Dikutip dari Gizmochina, poster promosi Vivo S12 series diketahui sudah beredar di Weibo. Poster menampakkan bahwa Vivo S12 Pro bakal mengusung chipset premium dari MediaTek yaitu Dimensity 1200.

Sebagai informasi, Vivo S10 dan Vivo S10 Pro ditenagai oleh Dimensity 1100. Cukup masuk akal apabila perusahaan memilih chipset yang setingkat di atasnya untuk generasi penerus.

Bocoran terbaru Vivo S12 Pro. (Weibo)

Perlu diketahui, dua perangkat dengan nomor model V2162A dan V2163A telah muncul di situs sertifikasi TENAA dan 3C. Berdasarkan bocoran, Vivo S12 mempunyai nomor model V2162A sedangkan Vivo S12 Pro memiliki nomor model V2163A.

Vivo S12 Pro sudah lolos sertifikasi 3C di mana lembaga resmi itu mencantumkan fitur pengisian daya 44 W. Laporan lain dari NashvilleChatterClass mengklaim bahwa Vivo S12 dapat mengusung layar AMOLED. Vivo S12 membawa layar AMOLED datar dari Samsung sementara Vivo S12 Pro mempunyai panel melengkung dari BOE Display.