Mon. Nov 28th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Bonucci: Gaya Main Austria Mirip Jerman

1 min read

London –

Leonardo Bonucci menegaskan bahwa Italia tidak pernah meremehkan Austria. David Alaba dkk dinilai bermain menyerupai Jerman.

Italia vs Austria tersaji di babak 16 besar Euro 2020. Duel kedua tim berlangsung di Wembley, London, Minggu (27/6/2021) dini hari WIB.

Gli Azzurri datang dengan status juara Grup A setelah menyikat Turki, Swiss, dan Wales. Austria melaju usai menjadi runner-up Grup B dengan mengumpulkan enam poin.

Italia di atas kertas bakal dijagokan untuk menang. Tim besutan Roberto Mancini ini selain galak di lini depan dengan tujuh gol, juga belum kebobolan.

“Kami sangat menghormati Austria, mereka memiliki kebugaran dan kemampuan fisik untuk memainkan permainan yang hebat,” kata Bonucci seperti dikutip dari situs resmi UEFA.Bonucci selaku bek Italia, tak mau memandang remeh Austria. Tim besutan Franco Foda dinilai punya kekuatan fisik yang bagus dan gaya mainnya menyerupai Jerman.

“Kami juga percaya diri, bahkan jika kami tidak boleh menurunkan fokus kami melawan siapa saja. Besok kami harus sangat berhati-hati dengan detailnya, kami akan menghormati Austria, tetapi kami harus memainkan sepakbola kami,” sambungnya.

“Austria lebih unggul dari tiga tim lain yang kami hadapi: cara main mereka mirip Jerman, agresi dan serangan balik, tempo tinggi, menekan tinggi. Mereka selangkah lebih maju.”

“Kami tidak pernah mengatakan bahwa kami merasa lebih unggul dari siapa pun. Kami yakin dengan jalan yang kami ambil dengan pelatih (Roberto) Mancini dan hasilnya mencerminkan hal itu, tetapi jika kami menurunkan fokus dan keinginan untuk berkorban, kami menjadi tim nasional yang normal. Pada dasarnya adalah kekuatan tim,” Bonucci menegaskan.

Baca juga !

1 min read